Sukses

Entertainment

Mario Teguh Ogah Tes DNA, Deddy Corbuzier: Biar Saya yang Bayar

Fimela.com, Jakarta Somasi yang dilayangkan Mario Teguh kepada Deddy Corbuzier ditanggapi secara langsung dengan menunjuk kuasa hukum, Hotman Paris Hutapea. Senin, (26/9/2016), Deddy Corbuzier juga bicara mengenai tes DNA yang hingga saat ini enggan dilakukan Mario Teguh untuk membuktikan kebenaran apakah Kiswinar merupakan anak kandungnya atau bukan.

"Itu (tes DNA) bukan urusan saya. Tapi kalau memang Mario Teguh mau, biar saya yang bayarin deh," kata Deddy Corbuzier di kantor Firma Hukum Hotman Paris Hutapea, di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (26/9/2016).

"Yang buat saya sedih adalah kata-kata Kiswinar, 'ibu saya bukan diambil di jalan om'. Demi Tuhan, saya berharap nggak ada kejadian seperti ini di depan wartawan," Deddy Corbuzier mengusap air mata. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Tes DNA yang seharusnya bisa membuktikan kebenaran apakah Kiswinar merupakan putra sang motivator atau bukan akan menjadikan perselisihan di antara Kiswinar dan Mario Teguh usai.

Namun, Mario Teguh mengaku tes DNA sudah tidak relevan dilakukan saat ini. Deddy pun semakin geram mendengar apa yang dikatakan Mario Teguh tersebut.

"Tes DNA kan padahal Kiswinar sudah menyetujui, tapi dia (Mario Teguh) bilang itu sudah tidak relevan. Kan blunder namanya, lantas kenapa saya yang harus disomasi," tanya Deddy.

Ario Kiswinar Teguh dan Mario Teguh (via Instagram)

Deddy, begitu ia sangat mempercayai apa yang dikatakan Kiswinar bahwa Mario Teguh merupakan ayah kandung dari Kis. Hal ini diperkuat, setelah Deddy melihat secara langsung bukti-bukti seperti Akte kelahiran Kis, Kartu Keluarga yang sempat diperlihatkan saat Kiswinar hadir di program Hitam Putih yang dipandu Deddy Corbuzier.

"Saya memang tidak pernah mengatakan Kis (Ario Kiswinar) bukan anaknya Mario Teguh, tapi di sini saya bicara fakta. Kiswinar punya bukti kuat," tandas Deddy Corbuzier.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading