Sukses

Entertainment

Ahmad Dhani Ikut Pilkada, Busana Seksi Mulan Jameela Disorot

Fimela.com, Jakarta Sorotan netizen tak hanya terhadap Ahmad Dhani, melainkan juga terhadap Mulan Jameela.  Sorotan tersebut makin meningkat sejak Dhani resmi menjadi calon wakil bupati (cawabup) Kabupaten Bekasi. Rupanya, mereka pun menyoroti busana seksi yang dikenakan Mulan. Apalagi, sang suami berpasangan dengan Sa'duddin yang berasal dari partai Islam, Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Penampilan Mulan memang terlihat beda saat mendampingi suaminya ketika mendaftarkan diri sebagai cawabup pada Jumat (23/9/2016) lalu. Saat itu ia mengenakan gamis hitam dipadu kerudung warna senada. Sorotan terhadap Mulan muncul setelah akun @erueru11 mengunggah foto dan video Mulan saat manggung di sebuah acara di Semarang, Jawa Tengah, beberapa hari lalu.

 

Dalam foto itu Mulan yang berbusana kuning memperlihatkan bagian dadanya yang terbuka.  Ada tiga orang yang ikut foto bersamanya, dua perempuan dan seorang lelaki.

"Di Bekasi pake jilbab gak lama pakai sexy, nih orang keliatan orang gak jelas !!" sindir akun @rina_bourgon yang ditulis di laman akun @erueru11.

"Bekasi benar-benar menangis..calon ibu wabupnya begini apa yang bisa dicontoh," imbuh akun @rina_jelita73 yang ditulis dalam foto yang berbeda.

Mulan Jameela  foto bersama saat tampil di Semarang (Instagram/@erueru11)

Dalam foto yang lain,Mulan foto bersama dengan delapan orang. Mulan berada di tengah-tengah mengenakan busana kuning sebatas paha. Lagi-lagi, para netizen pun menyindirnya.

"Kurang pantes ibu calon wakil bupati jingrak-jingrak di khalayak ramai berpakaian tidak senonoh sorry to say," kata akun @ameljulia.

Mulan  Jameela memang tampak asyik menyanyi di depan ribuan pengunjung. Kedua kakinya yang mengenakan sepatu hak tinggi terlihat menghentak-hentak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading