Sukses

Entertainment

Pulang Kampung ke Polandia, Tamara Bleszynski Disambut Keluarga

Fimela.com, Jakarta Meski lahir di Bandung, kunjungan Tamara Bleszynski ke Polandia membawa kesan yang mendalam. Maklum, sang ayah, Zbigniew Bleszynski, kelahiran Polandia. Kehadiran Tamara ke Polandia ini seolah pulang kampung ke tanah kelahiran ayahnya.

Di sana Tamara ikut menghadiri pembukaan Gdynia Film Festival yang ke-41. Ia juga berkunjung ke Muzeum Marynarki Wojennej, sebuah museum Angkatan Laut Polandia. Ia juga mencicipi kue bola khas Polandia di Sopot, sebuah kota yang berada di Laut Baltik di sebelah utara Polandia.

Tamara Bleszynski berkunjung ke sebuah museum di Polandia (Instagram/@tamarableszynskiofficial)

Tamara juga mengunjungi Muzeum Emigracji, museum imigrasi. Ia mengunggah sejumlah foto yang berada di sana. Ia juga mengunggah foto saat sedang diwawancarai media setempat. Pagi harinya, Tamara juga menikmati karya sastrawan besar Polandia, Czeslaw Milosz, peraih Nobel Sastra 1980.

Selanjutnya, mantan istri Teuku Rafly itu juga mengunggah keindahan kota dari ketinggian. Terlihat gedung-gedung yang tinggi menjulang.

"Sebelum makan manyun...Sesudah makan, langsung Pose 😆," kata Tamara dalam salah satu keterangan fotonya.

Tamara Bleszynski (Instagram/@tamarableszynskiofficial)

Tak cukup keindahan Polandia, Tamara juga menjajal transportasi kereta api. Menggunakan kacamata hitam, Tamara terlihat ceria.

"Naik kereta api tut...tut...tut 🚂 🚂 🚂 Gdynia - Szczecin," kata Tamara mengumbar senyum.

Tamara Bleszynski senang bisa bertemu dengan keluarga besarnya (Instagram/@tamarableszynskiofficial)

Kebahagiaan Tamara makin lengkap saat berkumpul dengan keluarga besarnya. Mereka terlihat makan bersama di sebuah tempat. Mereka tersenyum menyambut kedatangan Tamara.

"Akhirnya aku bertemu dengan keluargaku setelah sekian lama, bahkan ada yang untuk pertama kalinya dalam seumur hidupku," jelas Tamara Bleszynski senang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading