Sukses

Entertainment

Mulan Jameela, Istri Calon Wakil Bupati Bekasi Paling Seksi

Fimela.com, Jakarta Pasangan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela selalu sukses mencuri perhatian publik. Baru-baru ini, Dhani telah resmi mendaftarkan diri sebagai calon wakil bupati (cawabup) Kabupaten Bekasi sementara, Mulan disorot karena busana seksi saat manggung.

Tidak dapat dipungkiri bahwa Mulan yang genap berusia 37 tahun, masih memiliki bentuk tubuh ideal. Padahal, dirinya telah melahirkan 2 anak dari pernikahan sebelumnya dan 2 anak bersama Dhani.

Mulan Jameela (Andy Masela/Dok. Bintang.com)

Ditambah, tidak hanya tubuh yang ideal, Mulan tahu betul bagaimana menjaga penampilan. Dirinya tetap nampak cantik lewat sederet sentuhan tata rias dan tata rambut.

Jika bisa digambarkan, Mulan Jameela seperti salah satu tajuk single milikinya tahun 2008 lalu. Jika single tersebut adalah Makhluk Tuhan Paling Seksi, sedangkan dirinya adalah istri calon wakil bupati Bekasi paling seksi.

Mulan Jameela  foto bersama saat tampil di Semarang. (Instagram @erueru11)

Meski tetap seksi diusianya kini, Mulan Jameela tidak lepas dari berbagai komentar miring. Kostum seksi yang dirinya kenakan saat manggung menuai banyak cibiran dari netizen.

"Aduh itu penampilan yg katanya calon Ibu pejabat no manners," tulis akun ella_dendy. "Kurang pantes ibu calon wakil bupati jingrak jingrak di khalayak ramai berpakaian tidak senonoh sorry to say," tulis ameljulia. "Bekasi benar-benar menangis calon ibu wabupnya begini apa yg bisa di contoh," tambah akun rina_jelita73.

Terlepas dari komentar miring netizen, apakah menurut kalian Mulan Jameela tetap seksi dan mampu merawat tubuh diusianya yang genap 37 tahun?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading