Sukses

Entertainment

Hottest Update: Mulan Jameela, Aurel Hermansyah, Deddy Corbuzier

Fimela.com, Jakarta Busana Mulan Jameela saat ini tengah mendapatkan perhatian dari netizen. Banyak yang mengkritik gaya busana ibu empat anak itu setelah sang suami, Ahmad Dhani resmi menjadi calon pejabat daerah di Kabupaten Bekasi.

Netizen menilai, busana yang dikenakan Mulan Jameela saat di atas panggung terlalu seksi dan tidak pantas dikenakan oleh istri calon pejabat di daerah. Meski sudah melahirkan empat anak, dua dari pernikahan sebelumnya, tubuh Mulan Jameela masih ramping. Ia memang kerap mengenakan busana seksi saat tampil di atas panggung, sebagaimana lagu yang pernah dinyanyikannya, Mahluk Tuhan Paling Seksi.

Aurel Hermansyah tampil cantik. (Instagram @aurelhermansyah)

Berita tentang Aurel Hermansyah juga masih menjadi perhatian pembaca. Aurel yang saat ini sudah tumbuh remaja memiliki bentuk tubuh yang proporsional. Dahulu, putri pertama pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini berpenampilan biasa.

Setelah melakukan diet ketat dan perawatan kecantikan, Aurel Hermansyah menjadi berbeda. Gaya busananya juga mengikuti perubahan tubuhnya, lebih seksi. Hal itu sempat membuat Ashanty, ibu tirinya khawatir. Namun ia percaya, Aurel dapat menjaga dirinya.

Air mata Deddy Corbuzier kembali menetes ketika menceritakan saat dirinya mendapat telpon dari Kiswinar. Sambil terbata-bata, Kiswinar menceritakan telah disomasi oleh Mario Teguh. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Deddy Corbuzier menangis saat menceritakan kisah hidup Kiswinar yang tidak diakui sebagai anak oleh Mario Teguh. Deddy Corbuzier juga kesal kepada Mario Teguh lantaran ia mendapatkan somasi akibat mewawancarai Kiswinar di program Hitam Putih.

Menggandeng Hotman Paris Hutapea, Deddy Corbuzier menjawab somasi dari pihak Mario Teguh. Deddy Corbuzier merasa somasi yang dilayangkan Mario Teguh salah sasaran. Di Hitam Putih, Deddy Corbuzier hanya seorang pemandu acara.

Berita tentang Mulan Jameela, Aurel Hermansyah dan Deddy Corbuzier masih mendapatkan perhatian dari pembaca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

  • Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan
    Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan

    Deddy Corbuzier

  • Aurel Hermansyah adalah anak dari pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti.
    Aurel Hermansyah adalah anak dari pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti.

    Aurel Hermansyah

What's On Fimela
Loading