Sukses

Entertainment

Song Joong Ki dan T.O.P Big Bang Hadiri Premier Asura

Fimela.com, Jakarta Film Asura: The City of Madness termasuk film yang sangat ditunggu di Korea. Sejumlah bintang top seperti Song Joong Ki juga antusias ingin menyaksikan film tersebut. Asura sempat diputar di Toronto International Film Festival di bulan Agustus lalu.

Menjelang perilisannya beberapa hari lalu, Asura: The City of Madness menggelar VIP Premier. Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah aktornya seperti Joo Ji Hoon dan juga Jung Woo Sung. Selain itu, sejumlah bintang papan atas Korea Selatan juga terlihat hadir di premier tersebut.

Premier film Asura: The City of Madness. foto: Korea Times

Salah satunya adalah Song Joong Ki. Seperti dilansir dari Korea Times, bintang drama Descendants of the Sun itu datang sendirian dan tampil keren dengan pakaian hitam-hitam.

T.O.P juga tak ketinggalan ikut menonton premier Asura. Personel Big Bang itu datang tanpa member lainnya dan tampak gagah dengan setelan jas. Sejumlah aktor dan aktris lainnya juga tampak hadir. Diantaranya seperti Ryu Jun Yeol, Lee Jung Jae, Hwang Jung Eum dan Lee Hyun Woo.

Film Asura: The City of Madness. foto: The Korea Herald

Beberapa waktu lalu, sejumlah foto adegan terbarunya beredar dan menampilkan Jeong Man Sik, Kwak Do Won dan beberapa aktor lain. Dari foto-foto tersebut menunjukkan kalau film action yang mengusung tema tentang korupsi ini akan sangat serius dan menegangkan.

Asura: The City of Madness sendiri menceritakan tentang detektif bernama Han Do Kyung yang melakukan hal yang seharusnya tak dilakukan untuk memenangkan sebuah kasus. Film yang juga dinantikan oleh Song Joong Ki ini dirilis di Korea mulai hari ini , 28 September 2016.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading