Sukses

News & Entertainment

Berteman, Rina Nose dan Fakhrul Razi Lebih Nyaman Berkomunikasi

Fimela.com, Jakarta Hubungan antara presenter Rina Nose dan penyanyi asal Malaysia, Fakhrul Razi, sempat dikabarkan akan segera menuju ke pernikahan. Namun, hubungan tersebut lantas dikabarkan kandas sebelum rencana itu terlaksana.

Meski demikian, Rina dan Fakhrul tetap menjalin hubungan baik meski asmaranya telah kandas. Bahkan, dikatakan keduanya, hubungan pertemanan yang dijalinnya saat ini terasa lebih nyaman dengan komunikasi yang lebih leluasa.

"Aku nyaman. Malah bisa ngobrol lebih terbuka," ujar Rina Nose di kawasan Kapten Tendean, Senin (26/9/2016).

Rina Nose  (Instagram/@rinanose16)

"Iya memang begitu sebagai teman kan. Apalagi sebagai teman istimewa," sahut Fakhrul Razi.

Meski demikian, baik Rina Nose maupun Fakhrul Razi tidak menapik jika keduanya masih menyimpan perasaan sayang satu sama lain. Namun, saat ditanya mengenai kelanjutan hubungan termasuk kemungkinan untuk balikan dan menikah, Rina mengaku lebih pasrah.

"Rasa sayang masih. Masih sayang, masih peduli. Nah untuk masalah kawin apa enggaknya, itu entar-entar aja. Kalau emang udah jodohnya ya udah, kawin. Kalau enggak ya, ya udah. Ada porsinya lah masing-masing," tandas Rina Nose.

Rina menilai, ketimbang memusingkan soal jodoh, dirinya lebih memilih untuk memperbaiki dirinya guna mendapatkan pasangan yang tepat untuk masa depannya kelak.

"Fokus ke diri sendiri aja. Fokus memperbaiki diri, ibadahnya. Lebih mendekatkan diri sama Allah aja," tuturnya.

;
Loading