Sukses

Entertainment

Gopi Episode 2, Rencana Busuk Rashi Gagalkan Pernikahan Gopi

Fimela.com, Jakarta Serial Gopi sudah memasuki episode kedua pada Selasa (27/9). Kokila akhirnya memilih Gopi untuk menjadi menantunya. Mendengar keputusan tersebut, Rashi dan Urmila pun naik pitam. Mereka tak tinggal diam dan berusaha untuk menggagalkan pernikahan Gopi dan Ahem.

Salah satu caranya yaitu dengan menghadang Mamaji yang ingin mempersiapkan kebutuhan pernikahan Gopi dan Ahem. Rashi juga meminta Gopi untuk mengantar kue ke rumah Modi, yang ternyata dapat menyela sebuah ritual. Hal ini sangat memungkinkan Kokila marah besar kepada Gopi.

Serial Gopi. Foto: via india-forums.com

Di sisi lain, sebelum pernikahan dilangsungkan, Ahem ternyata menolak untuk melihat foto calon istrinya tersebut. Sementara itu, Urmila yang terkagu-kagum dengan rumah Modi yang besar berencana untuk menikahkan Rashi dengan Jigar, yang merupakan sepupu dari Ahem.

Jauh di lubuk hatinya terdalam, Kokila ternyata memendam kekhawatiran akan pernikahan Ahem. Ia takut kehilangan Ahem usai menikah dengan Gopi. Di lain tempat, Hetal bercerita banyak tentang sosok Ahem kepada Gopi dan memberikan gelang emas untuk gadis lugu tersebut.

Serial Gopi. Foto: via dramatize.com

Di negara asalnya, serial Gopi berjudul Saath Nibhaana Saathiya. Serial ini sukses tayang selama empat musim dengan jumlah episode lebih dari 1800-an. Angka tersebut melebihi pencapaian Uttaran yang hanya tayang sebanyak satu musim dengan penayangan sekitar 1500-an episode saja.

Serial Gopi dibintangi oleh Giaa Manek, Rucha Hasabnis, Mohammad Nazim, Vishal Singh, Loveleen Kaur Sasan, Tanya Sharma, Sonam Lamba dan masih banyak lainnya. Di Indonesia, serial ini tayang pada slot sore hari yang memungkinkan banyak penontonnya adalah kalangan ibu rumah tangga. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading