Sukses

News & Entertainment

Bagian Tubuh yang Bikin Nabilah JKT48 Minder

Bintang.com, Jakarta Ungkapan mengatakan, tidak ada manusia yang sempurna. Nabilah JKT48 pun menyadarinya. Di balik paras cantik, dan senyum manis ala gigi gingsulnya, ada bagian tubuh yang membuat Nabilah merasa tak pede (percaya diri). Terutama di bagian paha yang menurutnya besar.

"Bagian paha aku nih yang kadang bikin aku nggak pede. Soalnya paha aku gede, jadi aku malu. Aku sempat renang, balet," aku Nabilah JKT48, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/9/2016).

Foto preskon film Sunshine Become You (Galih W. Satria/bintang.com)

Meski begitu, Nabilah tidak berniat melakukan sedot lemak seperti artis-artis kebanyakan. Dia cukup mensyukuri apa yang dikaruniai Allah kepadanya. Menurut Nabilah, menjaga penampilan cukup dengan melakukan olahraga.

"Aku sih orangnya bersyukur saja. Di keyakinan aku (Islam) kan nggak boleh menambah sesuatu pada bagian tubuh. Aku sih beryukur saja. Kalau mau dibikin bagus cukup lari saja," papar Nabilah.

Kecantikan yang dimiliki oleh Nabilah JKT48 memang tak diragukan lagi. Bakat aktingnya pun terbukti ketika ia didapuk sebagai pemeran utama di film ‘Sunshine Becomes You’. Kehadiran Nabilah JKT48 rupanya memberi warna. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selain paha, ada satu bagian tubuh lagi yang dinilai kurang sempurna. Nabilah bermasalah pada matanya akibat terlalu banyak terkena radiasi gadget. Untuk itu, Nabilah banyak mengkonsumsi jus wortel.

"Mata itu membuat lebih hidup. Mata juga bisa menarik orang lain tanpa harus berbicara. Tapi aku ini sudah silinder. Kata dokter banyak baca buku dan baca tulisan di gadget di jalan. Atasinya aku banyak minum jus wortel. Aku juga rajin ke dokter mata," pungkas Nabilah JKT48.

Loading