Sukses

Entertainment

Katy Perry Rela Bugil Demi Mengubah Dunia

Fimela.com, Jakarta Katty Perry mengunggah foto bugil di akun Instagramnya. Katanya, melalui foto tersebut pelantun 'Rise' itu ingin membantu membawa perubahan di dunia. 

Foto tersebut adalah bentuk dukungan Katy Perry untuk calon presiden pilihannya, Hillary Clinton, seiring semakin dekatnya waktu pemilihan Presiden Amerika Serikat yang akan berlangsung pada 8 November 2016 mendatang. "Besok, aku akan menggunakan tubuhku sebagai umpan untuk membantu perubahan dunia," tulisnya dalam keterangan foto bugil di Instagramnya.

 

Foto kiriman KATY PERRY (@katyperry) pada

Tak hanya menunjukkan dukungannya lewat foto, melansir E!News Katy pun tampil bugil dalam sebuah video yang juga bertujuan untuk mengumpulkan dukungan bagi Hillary Clinton. Dalam video tersebut Katy mucul mengenakan piama dengan rambut yang berantakan.

 Katy Perry menggunakan tubuhnya sebagai umpan untuk mengumpulkan dukungan bagi Hillary Clinton. (AFP/Bintang.com)

Lebih lanjut dalam video tersebut Katy mengatakan jika siapapun bisa datang memilih dalam gaya dan kondisi apapun. Sebagai gambaran, dalam video tersebut terdapat pria yang menyampaikan hak suaranya hanya menggunakan celana dalam, seorang wanita yang nggunakan baju kebersaran, dan Katy sendiri datang untuk memilih hanya dalam balutan piama dan rambutnya yang berantakan, bahkan ada lolipop di rambutnya.

 

Foto kiriman KATY PERRY (@katyperry) pada

Katy Perry memang menjadi salah satu selebriti yang turut aktif mendukung kampanye Hillary Cinton melawan saingannya Donald Trump. Selain Katy Perry, selebriti lain pun turut menyatakan mendukung Hillary seperti Lady Gaga, George Clooney, Ben Affleck, Ellen DeGeneres, Leonargo DiCaprio dan banyak lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading