Sukses

Entertainment

Kekompakan Nick Jonas - Dwayne Johnson di Remake Film Jumanji

Fimela.com, Jakarta Serangkaian proses syuting tengah dilakukan para pemain film Jumanji. Untuk pertama kalinya, Nick Jonas yang juga ikut bermain di remake film populer era 90-an itu mengunggah foto saat di lokasi syuting. Ternyata foto yang diunggah Nick itu sama dengan Dwayne Johnson.

Pada keterangan foto, keduanya kompak saling puji. Bahkan, Johnson mengatakan, Nick adalah sosok berbakat dengan energi positif yang besar. Aktor berkepala pelontos itu juga berseloroh tentang aktor yang kerap menyanyi di lokasi syuting, yaitu Jack Black.

Nama peran yang akan dilakoni Nick di film garapan sutradara Jake Kasdan ini memang masih ditutup rapat. Lain halnya dengan peran Johnson dan Jack yang sudah banyak diketahui. Johnson akan berperan sebagai Dr. Smolder Bravestone, sedangkan Jack sebagai Professor Shelly Oberon.

Jumanji versi baru ini akan melanjutkan kisah dari film Jumaji terdahulu yang rilis tahun 1995. Belum diketahui secara detail tentang cerita filmnya, namun diperkirakan Jumanji modern ini akan menampilkan petualangan Dr. Smolder Bravestone (Dwayne Johnson) bersama timnya ke tengah hutan untuk menyelidiki asal-usul papan Jumanji yang dapat membahayakan siapapun yang memainkannya.

Film Jumanji. foto: Instagram

Saat ditayangkan pada 1995 lalu, Jumanji yang dibintangi mendiang Robin Williams menjadi box office dan meraup pemasukan sebesar 262 juta USD di seluruh dunia. Jika tak ada aral melintang, remake film Jumanji akan rilis di bioskop pada 28 Juli 2017 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading