Sukses

Entertainment

Tren Gigi Emas Dikalangan Selebriti Hollywood

Fimela.com, Jakarta Gaya hidup selebriti Hollywood terkenal dengan kemewahan, tak heran mengingat mereka memiliki penhasilan yang fantastis. Sebagai bentuk eksistensi pun, tak sedikit selebriti yang menyematkan kemewahan ditubuh mereka, salah satunya dengan memasang emas di gigi mereka. 

Tren yang muncul dari budaya hip hop tahun 1980 ini dikenal dengan sebutan Grill, di mana perhiasan emas atau logam digunakan di gigi dan dapat dilepas. Tren ini pun semakin dikenal luas pada tahun 2000-an, ketika Maddona dan Rihhana menggunakan perhiasan tersebut di giginya. 

 

Foto kiriman badgalriri (@badgalriri) pada

 

Foto kiriman Madonna (@madonna) pada

Selain menunjukkan eksistensi, perhiasan yang digunakan di gigi selebriti tersebut pun tentu memperindah senyum dan membuat mereka jadi lebih sering tersenyum. Terlebih bagi selebriti yang dikenal tak ramah pada penggemar, seperti Justin Bieber. 

Justin Bieber memasang Grill di giginya. (MTV)

Sebelumnya Justin pernah menyematkan emas di taring kanannya pada 2015 lalu. Melansir MTV, lewat akun Snapchatnya, Justin terlihat begitu antusias memamerkan gigi emasnya tersebut.

 Beyonce memasang Grill di giginya. (glamourmagazine)

Selain Rihanna, Maddona dan Justin Bieber, selebriti lain seperti Miley Cyrus, Katy Perry, Rita Ora, Tyga, dan Beyonce juga pernah melakukan hal yang sama. Baru-baru ini, mantan kekasih Justin Bieber, Sofia Richie pun memasang Grill di giginya. 

Katy Perry memasang Grill di giginya. (glamourmagazine)

Lewat sebuah video yang diunggahnya, Sofia Richie memperlihat bagaimana ia merasa kesakitan saat proses pemasangan Grill di giginya. Sofia yang tengah beranjak dewasa sepertinya tengah mencoba banyak hal baru, sebelumnya bersama Justin ia pun membuat tato pertama ditubuhnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading