Sukses

Entertainment

Kisah Cinta Fitri Carlina dalam Sebuah Lagu

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Fitri Carlina resmi dinikahi Hendra Sumendap pada 2014 lalu. Jauh sebelum itu, pelantun ABG Tua ini sempat mengaku menunggu orang yang tepat untuk menjadi suaminya hingga sembilan tahun lamanya.

Sebelum memantapkan hati dipersunting seorang pria yang berprofesi sebagai pilot tersebut, jalan cinta Fitri memang tak selalu mulus. Kisah perjalanan cinta sembilan tahun kerap putus nyambung hingga akhirnya terikat tali pernikahan kemudian Fitri Carlina tuangkan dalam sebuah karya lagu berjudul 'Musim Hujan Musim Kawin'.

"Lagunya sih emang karena sudah dikenal masyarakat. Lagunya pernah dinyanyikan group band, Zivilia, tapi sekarang Fitri bawain ulang genre dancedut khas aku," terang adik kandung Nini Karlina ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Saya sembilan tahun loh enggak dilamar-lamar, akhirnya kawin juga dan momennya pas akhir tahun dan pas musim hujan juga. Nah, lagu ini benar-benar sesuai banget dengan diri aku," ucap Fitri Carlina di Al Jazeerah, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (27/9/2016).

Meski bukan lagu milik sendiri, yakni sebuah lagu yang ia anggap sangat mewakili kisah perjalanan cintanya menjadi salah satu alasan utama ia memilih lagu tersebut untuk direkap ke genre dangdut.

Mengenai pilihan suaminya sebagai model, sambil bercanda Fitri mengatakan, kalau pelukan dengan orang lain, ia bisa tidak dikasih pintu masuk rumahnya lagi. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Lagunya sih emang karena sudah dikenal masyarakat. Lagunya pernah dinyanyikan group band, Zivilia, tapi sekarang Fitri bawain ulang genre dancedut khas aku," tambahnya.

Saat kemudian Fitri Carlina memperkenalkan lagi tersebut, ia mengaku senang karena sudah banyak masyarakat tahu dan ikut menyanyikannya. "Emang dites dulu dan aku coba bawain. Gak nyangka udah banyak yang tahu, karena emang lagunya bagus banget," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading