Sukses

Entertainment

Gara-Gara Aurel Hermansyah Tampil Seksi, Netizen Berdebat

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah merupakan salah satu selebriti Indonesia yang mempunyai haters cukup banyak. Apa pun yang dilakukan oleh Aurel selalu mendapatkan cibiran dari haters.

Walaupun memiliki haters yang cukup banyak, namun Aurel kerap dibela oleh netizen lainnya. Hal itu dapat dilihat dari sebuah postingan foto di akun Instagram milik FD PHOTOGRAPHY.

Aurel Hermansyah. (Instagram @fdphotography90)

Saat itu Aurel sedang menggarap sebuah project video klip. Saat itu Aurel mengenakan pakaian dengan model yang terbuka di bagian dada. Tak ayal postingan foto itu mendapatkan berbagai komentar dari netizen.

"Duh gusti bajunya," ujar akun reny_akhmad84. "Mbak auratnya ya mbak," kata akun raa_dhieta. "Sayang kok diumbar-umbar, padahal Aurel anak yang baik. Coba pakaiannya nggak seperti itu," sahut akun xingxing_mci_nano_spray. "Udah mulai mengikuti jejak Awkarin ya?" kata akun calvinrfflsm.

Aurel Hermansyah. (Instagram @fdphotography90)

Walaupun mendapatkan komentar-komentar bernada pedas, namun tidak sedikit juga netizen yang membela Aurel. "Cantik kok Aurel apa yang salah sih bajunya biasa aja juga pada ngeres sih pikiranya," bela akun mrs._glay. "Itu bajunya warna kulit saudara-saudara.. nggak usah katrok dong. Lihat tuh di bagian lehernya," tulis akun jemima_goo. "maap ya pada intinya mau dia nggak pake apapun toh nggak ngerugiin," sahut akun fitraa_arief.

Meski menerima komentar-komentar pedas dari haters, Aurel Hermansyah tetap aktif di media sosialnya. Setelah melihat foto Aurel, bagaimana pendapat Anda dengan pakaian yang ia kenakan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading