Sukses

Entertainment

‘The Raid 2’ Film Favorit Samuel L. Jackson, Joe Taslim: Gokil!

Fimela.com, Jakarta Film action Indonesia The Raid yang dibintangi Iko Uwais ternyata begitu berkesan bagi aktor Hollywood, Samuel L. Jackson. Tak banyak yang menyangka, termasuk Joe Taslim, kalau film yang disutradarai Gareth Huw Evans itu mampu menarik perhatian pemain film The Avengers itu.

Hal itu terungkap saat Jackson beberapa hari lalu menjadi bintang tamu bersama Gina Rodriguez di acara The Tonight Show yang dipandu Jimmy Fallon. Di segmen ‘Truth or Door’, Fallon menanyakan apa film favorit aktor berkulit hitam tersebut. Jackson pun menjawab “The Raid 2”.

Keinginan untuk belajar akting di Amerika ternyata mendapatkan hasil positif. Sebelum, memerankan Maras ia lebih dulu banyak ngobrol dengan sutradara Star Trek Beyond. (Deki Prayoga/Bintang.com)

“The Raid pertama memang keren, tapi yang kedua lebih gila dan luar biasa karena ini adalah film paling berdarah-darah, kau harus menontonnya” ujar Samuel L Jackson dengan gaya khasnya dan penuh semangat. Mendapat pujian seperti itu, akhirnya mereka yang terlibat dalam film tersebut mulai melontarkan komentar.

Adalah sang sutradara Gareth Huw Evans yang mengomentari jawaban Samuel L. Jackson itu di akun Instagramnya dan kemudian ditanggapi oleh Joe Taslim, yang bermain di The Raid pertama. Gareth seperti masih tak percaya dengan apa yang diucapkan oleh Jackson di The Tonight Show.

Sedangan Joe hanya berkomentar singkat tapi padat yaitu ‘Ini Gokil!” tulis Joe Taslim di akun twitternya. Sementara pemain lain seperti Iko Uwais, Yayan Ruhian, Arifin Putra, Cecep Arif Rahman, Oka Antara dan Julie Estelle belum memberikan tanggapan mereka. 

Pengakuan terhadap kehebatan film The Raid 2 memang sudah banyak, termasuk pengakuan sebagai film terfavorit sepanjang masa oleh Samuel L. Jackson tersebut. Mereka yang terlibat di dalamnya pantas berbangga dengan popularitas dan keberhasilan The Raid dan The Raid 2.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading