Sukses

Entertainment

Gita Gutawa, Pipi 'Chubby' Pembawa Hoki

Fimela.com, Jakarta Jika sebagian wanita ingin meniruskan bagian pipinya, Gita Gutawa justru percaya diri (pede) memiliki pipi yang 'chubby' (tembam). Bagi Gita, hal itu menjadi karunia yang diberikan Tuhan kepadanya. Apalagi banyak yang bilang, pipi chubby-nya pembawa keberuntungan.

"Dari dulu sudah chubby, sudah jadi Trademark, sudah begini. Nggak merasa terganggu, alhamdulillah banyak yang ngomong hoki," aku Gita Gutawa, di Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, Rabu (28/9/2016) malam.

Gita Gutawa (Adrian Putra/bintang.com)

Gita mengatakan, tak ada niatan sedikit pun untuk mengubah bentuk pipinya. Bagi Gita, kecantikan bukan hanya dari segi fisik saja. Anak Erwin Gutawa ini merasa percaya diri dengan pipinya yang chubby.

"Nggak ada niatan. Selama percaya diri, nggak. Aku punya pandangan sndiri soal kenctikan. Itu plihan mereka kalau ada yang oplas," jelas Gita.

Gita Gutawa (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sepertinya, anggapan pipi chubby pembawa keberuntungan memang benar adanya. Terbukti, Gita Gutawa masuk jajaran nominasi AMI Awards 2016, untuk kategori Produser dan Pencipta Lagu Anak. Terlebih artis asuhannya, DARR, yang terbilang subur di ajang tahunan ini.

"Aku masuk nominasi produser musik dan pencipta lgu anak-anak. Kalau DARR (Di Atas Rata-rata) dapat 12 nominasi dari 7 kategori. Membanggakan dan menyenangkan," ungkap Gita Gutawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading