Sukses

Entertainment

Mario Teguh Versus Deddy Corbuzier, 'Perseteruan' Dua Kuasa Hukum

Fimela.com, Jakarta Perseteruan Mario Teguh dan Deddy Corbuzier, ternyata menyimpan cerita lain. Jika Mario  mengandeng pengacara Elza Syarief, sedangkan Deddy  menunjuk Hotman Paris Hutapea sebagai kuasa hukumnya. Meski menangani klien berbeda, baik Elza dan Hotman bersahabat dekat.

"Elza dan Hotman pernah satu kantor saat bekerja di kantor hukum OC Kaligis, sebelum akhirnya mereka membuat kantor sendiri," kata Vidi Galenso Syarief, yang juga kuasa hukum Mario Teguh, saat berbincang dengan Bintang.com, baru-baru ini.

Mario Teguh (Nurwahyunan/Bintang.com)

Menurut Vidi, hingga saat ini hubungan Elza dan Hotman lebih dari 20 tahun. Tak hanya itu, Elza dan Hotman juga sering jadi tim dalam kasus tertentu. Contohnya, mereka sempat menangani kasus korupsi yang melibatkan Muhammad Nazaruddin, beberapa tahun lalu.

"Mereka juga pernah jadi tim kuasa hukum dalam kasus yang berbeda," ujar Vidi.

Presenter yang biasa tampil dengan gaya bicara ceplas ceplos, Deddy Corbuzier menanggis mendengar telpon dari Kiswinar, lelaki yang mengaku anak dari Mario Teguh. Apa yang membuat Deddy menanggis? (Galih W. Satria/Bintang.com)

Berdasarkan penelusuran Bintang.com, Elza juga pernah membela Hotman saat berseteru dengan aktris Meriam Bellina. Hotman pernah dilaporkan Mer, begitu Meriam Bellina akrab disapa, ke Polda Metro Jaya, atas tuduhan penganiayaan, pada 28 Maret 2012. Namun, belakangan Hotman dan Mer akhirnya berdamai.

Kasus somasi yang dilakukan Mario Teguh terhadap Deddy Corbuzier, seolah membuka perseteruan dua sahabat, Elza Syarief dan Hotman Paris Hutapea. Meski bersahabat, mereka tetap pada berpendirian masing-masing jika sedang membela klien.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading