Sukses

Entertainment

Aniaya Mantan Pacar, Riza Shahab Ogah Minta Maaf

Fimela.com, Jakarta Riza Shahab diduga telah melakukan tindak pemukulan dan penganiayaan kepada Shyalimar Tahir. Karena tindakan ini, Shyalimar pun harus menjalani perawatan di rumah sakit karena pemukulan di kaki dan kepalanya.

Diakui oleh kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga, sampai saat ini kondisi Shyalimar masih belum pulih. Ia masih belum bisa berjalan secara normal karena adanya cidera di kaki.

"Belum bisa jalan. Bahkan dia harus minum obat sampai 9 macam," kata Sunan Kalijaga saat dihubungi wartawan, Selasa (27/9).

Riza Shahab (Andy Masela/Bintang.com)

Shyalimar sendiri sudah melaporkan kejadian ini kepada polisi. Namun, dengan pihak terlapor dalam hal ini Riza Shahab masih belum ada komunikasi apalagi permintaan maaf. "Sampai detik ini belum ada (permintaan maaf)," lanjutnya.

Tentang perlakuan Riza tersebut, Sunan belum mengerti modus sebenarnya. Namun, dari keterangan Shyalimar diketahui bahwa Riza sempat menjalin kasih dengan Shyalimar. Ditengarai ada kisah masa lalu yang kembali diungkit sampai terjadi kericuhan.

 Sunan Kalijaga (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sunan pun tak mau membenarkan tentang kondisi Riza yang saat kejadian dalam pengaruh minuman beralkohol. "Nah itu kita gak mau suudzon. Apakah dia dalam pengaruh alkohol atau emang lagi emosional terkait masa lalu mereka, saya nggak mau komentar," lanjutnya.

Tapi yang menjadi fakta bahwa Shyalimar telah menjadi korban penganiayaan, bukan dalam rangka rekayasa berita untuk mencari popularitas. "Cuma yang pasti, yang dialami Shyalimar benar adanya. Jadi korban pengeroyokan dan penganiayaan," tukas Sunan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading