Sukses

Entertainment

Cerita Pengorbanan Yoona SNSD Ikuti 200 Kali Casting

Fimela.com, Jakarta Sebelum memulai debutnya dengan SNSD, Yoona telah terlebih dulu terjun di dunia hiburan. Wanita cantik berusia 26 tersebut menceritakan pengorbanannya hingga harus mengikuti sekitar 200 casting demi bisa main film, drama atau sekedar model iklan.

"Ketika aku pertama kali masuk agensi, sebelum aku resmi memulai debut sebagai member Girls 'Generation, aku telah mengikuti lebih dari 200 audisi. Itu bukan hanya untuk drama dan film, tetapi juga untuk iklan. Ada beberapa yang aku dapatkan," ungkap Yoona SNSD di acara Taxi, seperti diwartakan Soompi.

Yoona (Photo : Pinterest)

Yoona pun memulai debut akting pada 2007 silam dengan membintangi drama Two Outs in the Ninth Inning untuk peran pendukung. Mantan kekasih Lee Seung Gi itu baru diberi kesempatan main sebagai peran utama satu tahun setelahnya, yaitu lewat drama You Are My Destiny.

Dalam drama produksi KBS1 itu, Yoona berperan sebagai Jang Sae Byuk. Bukan perkara mudah tentunya bagi Yoona untuk melakoni peran tersebut lantaran Jang Sae Byuk dikisahkan sudah menikah, sedangkan Yoona saat itu masih berusia 19 tahun dan lajang. Atas kerja kerasnya, Yoona pun berhasil memboyong lima penghargaan berkat drama You Are My Destiny.

Drama You Are My Destiny. Foto: via hancinema.net

"Karena aku tidak tahu apa-apa, aku pikir hanya bekerja keras. Saat itu aku juga mendapat banyak masalah dengan sutradara," kenang Yoona sembari tersenyum.

Saat ini, Yoona SNSD memang sukses dikenal sebagai pemeran, penyanyi dan model ternama di Korea Selatan. Sejumlah judul drama dan film blockbuster turut melibatkannya sebagai pemain. Salah satunya drama action-politik bertajuk The K2 yang saat ini tengah tayang di tvN.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading