Sukses

Entertainment

'Hot Mama' Tia Ivanka, Apa Kabar?

Fimela.com, Jakarta Masih ingat dengan sinetron komedi yang naik daun di era 90-an hingga awal 2000-an, Tuyul dan Mbak Yul? Kepopuleran sinetron tersebut juga tidak lepas dari peran, Tia Ivanka. Belakangan, namanya tidak banyak terdengar di dunia hiburan. Lalu, apa kabar Tia Ivanka kini?

Jarang nampak di layar kaca, artis cantik pemilik nama lengkap Artia Dewi Siregar ini ternyata banyak menghabiskan waktu bersama buah hati, keluarga ataupun kerabat. Mulai dari liburan hingga melakukan perjalanan ke beberapa negara.

Potret Tia Ivanka 16 tahun lalu. (Instagram @tiaivankka)

Tidak banyak yang mengetahui, Tia Ivanka saat ini memutuskan untuk menetap di Pulau Dewata, Bali. Dirinya yang dikelilingi orang-orang terkasih tiada henti mengukir memori-memori indah.

Hal tersebut juga nampak dari sederet potret yang Tia Ivanka bagikan di akun Instagram pribadinya. Potret itu seakan menjadi bukti pancaran keceriaan, kegembiraan, serta kebahagiannya.

Kebersamaan Tia Ivanka dan buah hati di Bali. (Instagram @tiaivankka)

Menarik pula menilik gaya serta penampilan Tia Ivanka. Di usia yang telah genap menginjak 38 tahun, ia masih tetap cantik dan mampu mempertahankan tubuh yang bisa dikatakan ideal. Padahal, Tia telah melahirkan dan memiliki buah hati.

Tia Ivanka juga kerap memamerkan keindahan tubuhnya dalam balutan busana yang tidak hanya modis tetapi juga gaya terkini. Sebagai seorang ibu yang masih tetap seksi diusianya, Tia masuk dalam kategori hot mama.

Tia Ivanka, sang 'hot mama'. (Instagram @tiaivankka)

Namun jauh sebelum potret kebahagiaan Tia Ivanka saat ini, dirinya mengawali karier di dunia hiburan sebagai seorang model iklan. Kemudian, ia mendapat tawaran untuk memainkan beberapa sinetron.

Hingga deretan judul sinetron pun sukses ia bintangi dan sempat mendapat julukan 'ratu sinetron'. Tia bahkan melebarkan sayap di dunia tarik suara bersama Didi Rachman, Anjasmara, Gunawan dan Anggi yang bernaung di bawah bendera Amartya 8.

Sementara, Tia Ivanka pernah menikah dengan George Manuel Sotello pada 13 Februari 2005 lalu dan dikarunia buah hati, Maikah Jayden Sotello yang lahir pada 3 Juni. Tetapi, rumah tangga Tia dan George harus kandas di tahun 2009 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading