Sukses

Entertainment

Mengenang Kristen Stewart - Robert Pattinson di Film Twilight

Fimela.com, Jakarta Kristen Stewart - Robert Pattinson terjerat cinta lokasi selama produksi beberapa film Twilight. Cinta mereka tumbuh dan berkebang seiring kopopuleran film yang mereka bintangi. Kesuksesan film Twilight telah mengantarkan Robert Pattinson dan Kristen Stewart sebagai aktor ternama Hollywood.

Sayangnya, hubungan cinta mereka tak senasib dengan kesuksesan filmnya. Cinta mereka berakhir pada 2014 silam. Meskipun jalinan asmara mereka sudah putus, namun dukungan mereka untuk film Twilight tak pernah putus. Mereka kompak menyatakan bersedia kembali terlibat di film Twilight.

 Tiga tahun kedepan, wajah Robert Pattinson akan lebih sering kita lihat di layar lebar. Sederet judul film sudah siap dibintangi olehnya. (Bintang/EPA)

Kesuksesan lima film The Twilight Saga tampaknya belum sepenuhnya memuaskan penggemar. Untuk itu, Patrick Wachsberger selaku perwakilan Lionsgate pun tak menutup kemungkinan akan diproduksinya lagi film Twilight.

"Sangat mungkin. Tidak ada kepastian tapi itu mungkin saja. Tergantung Stephanie Meyer (penulis novel Twilight saga). Jika dia ingin menceritakan sebuah kisah yang berhubungan dengan karakter-karakter, kami di sini untuknya," ungkap Wachsberger, seperti dilansir Aceshowbiz.

Robert Pattinson memang telah sukses menghidupkan karakter fiktif Edward Cullen yang dikisahkan sebagai vampir dalam lima judul seri film Twilight Saga. Akting Pattinson semakin 'hidup' kala dipasangkan dengan Kristen Stewart yang berperan sebagai Bella Swan.

Sebelumnya Kristen Stewart - Robert Pattinson menyatakan akan mendukung reboot film Twilight, seandainya tim produksi benar-benar berencana untuk membuatnya. Mantan kekasih Robert Pattinson itu pun bertanya seolah tidak percaya kalau film tersebut akan dibuat kembali.

"Apakah tim produksi 'Twilight' mengatakan akan segera membuat reboot filmnya? Apakah semua pemeran juga akan ikut membintanginya? Belum ada yang tahu, tapi saya rasa itu ide yang menarik," ucap Kristen Stewart seperti dilansir dari eonline, .

Ia pun tidak akan menolak tawaran untuk kembali berperan sebagai Edward Cullen. Kalau memang benar Twilight akan dibuat ulang, maka tidak menutup kemungkinan jika tim produksi akan menggandeng beberapa nama baru dalam reboot film tersebut.

Meski demikian, Robert pun masih merasa antusias dengan kehadiran artis lainnya. “Aku tentu ingin bermain kembali sebagai Edward Cullen. Tapi kalau nanti memakai pemain baru, aku rasa akan tetap menarik,” ujar Pattinson. Dalam film Twilight, Kristen Stewart - Robert Pattinson diceritakan sebagai sepasang kekasih dan kemudian menikah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading