Sukses

Entertainment

Urusan Anak, Hati Deddy Corbuzier Gampang 'Meleleh'

Fimela.com, Jakarta Jika dilihat dari penampilannya, Deddy Corbuzier tampak gagah dan garang. Pasalnya pria kelahiran 28 Desember 1976 ini memiliki badan yang kekar serta pandangan mata yang tajam.

Walaupun terlihat garang, Deddy ternyata memiliki hati yang lemah lembut. Hal tersebut terbukti dengan keberhasilannya sebagai ayah sekaligus ibu bagi anaknya, Azkanio Nikola Corbuzier.

Azka Corbuzier, putra Deddy Corbuzier, sedang terbaring sakit. (via Instagram/mastercorbuzier)

Saat Azka menderita deman berdarah beberapa waktu lalu, Deddy pun mengungkapkan isi hatinya melalui postingan di akun Instagramnya. Bahkan ia berjanji akan ada di samping Azka sepanjang malam.

"Ur not well yet my love.. Get rest... Gonna hug u thru the night. (Kau belum pulih benar, sayangku.. Istirahatlah... Ayah akan memeluknya sepanjang malam)," tulis Deddy Corbuzier sebagai keterangan foto.

Deddy Corbuzier meneteskan air mata saat menceritakan Kiswinar. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Hati Deddy Corbuzier yang lemah lembuh tidak hanya berlaku kepada anaknya saja. Hal itu terlihat saat ia menitihkan air mata saat menceritakan Kiswinar, pria yang mencari pengakuan dari ayah kandungnya, Mario Teguh namun ditolak mentah-mentah.

Menurut Deddy Corbuzier, apa yang dilakukan Kiswinar, mencari pengakuan dari Mario Teguh dengan membawa barang bukti kuat sudah sangat cukup baginya untuk membela. Terlebih, ketika Kiswinar dan dirinya kemudian mendapat somasi dari sang motivator, Mario Teguh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading