Sukses

Entertainment

Hottest Update: Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting masih kencang dibicarakan di dunia maya. Apalagi saat Raffi Ahmad dikabarkan kepergok oleh Caca Tengker, adik Nagita Slavina sedang berdua dengan Ayu Ting Ting di parkiran sebuah apartemen.

Gara-gara isu perselingkuhan tersebut, sejumlah postingan di akun @raffinagita1717 kerap mendapatkan banyak komentar dari netizen. Salah satunya postingan video pertengkaran Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Padahal video tersebut untuk mempromosikan dua merk produk kripik.

Raffi Ahmad sedang mencium tangan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

Nagita Slavina juga tampak tidak terpengaruh dengan banyaknya isu-isu miring tentang perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Netizen yang kesal pun kemudian banyak berkomentar saat video Nagita menyiratkan tentang poligami kepada Raffi Ahmad beredar secara viral. Video tersebut merupakan cuplikan dari program tentang kehidupan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Nagita Slavina juga tampaknya enggan bersuara mengenai isu miring yang menimpa Raffi Ahmad. Ia malah sering memposting foto-foto mesranya bersama Raffi Ahmad dan Rafathar di akun instagramnya. Ia juga lebih sering memposting aktivitasnya bersama Rafathar.

Ayu Ting Ting, termasuk dalam beberapa wanita ternama di Tanah Air yang dikabarkan pernah jatuh ke pelukan Raffi Ahmad.  (Berbagai Sumber)

Ayu Ting Ting merasa bersyukur hidupnya kerap dilanda gosip tak sedap. Hal tersebut lantaran Ayu Ting Ting memenangkan AMI Awards 2016 untuk kategori Penyanyi Dangdut Terpopuler.

"Mungkin kalau saya nggak diomongi orang, saya nggak bsa di sini sekarang, nggak dapat ini (piala). Media juga nggak mungkin wawancara saya. Jadi rezeki saya, label, manajmen, dan fans," ujar Ayu Ting Ting, di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Rabu (28/9/2016) malam.

Berita tentang Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting banyak mendapatkan perhatian dari pembaca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading