Sukses

Entertainment

6 Film Kisah Perkawinan Sedarah Bisa Menjawab Penasaranmu

Fimela.com, Jakarta Incest atau perkawinan sedarah berarti dua orang menikah masih memiliki hubungan darah. Secara moral, perkawinan ini dianggap tabu. dan secara medis pernikahan incest memiliki resiko besar membuat keturunan yang cacat karena genetik yang sama.

Meskipun begitu ada saja kisah nyata yang mengejutkan tentang pernikahan sedarah. Kalau kamu penasaran kamu tak perlu mencoba resiko besar. Kamu bisa menonton 6 film tentang incest yang bisa menjawab penasaranmu.

Womb
Film ini menceritakan suatu masa ketika teknologi kloning berhasil dilakukan. Rebecca (Eva Green) kehilangan cinta masa kecilnya, Thomas (Matt Smith) dalam sebuah kecelakaan. Kemudian, dia memutuskan untuk mengkloning Thomas. Sel hasil kloning itu dikandungnya sendiri. Sampai, Rebecca akhirnya membesarkan anak lelaki yang diberi nama Thomas juga, sampai dewasa. Rebecca memperlakukan anaknya selayaknya kekasihnya.

The Blue Lagoon
Dua saudara sepupu terdampar pada sebuah pulau di Lautan Pasifik. Tanpa orang dewasa, mereka pun tumbuh menjadi remaja yang dipenuhi rasa penasaran dan cinta. Secara naluriah mereka belajar saling mencintai dan meluapkan cinta.

The Royal Tenenbaums
Royal Tenenbaum memisahkan tiga anaknya, Chas, Margot, dan Richie untuk beberikan pengalaman hidup yang kaya bagi masing-masing. Setiap anak sukses dengan kejeniusan masing-masing. Mereka jatuh cinta tanpa menyadari bahwa mereka bersaudara.

Ma mère
Bisa dibilang film Ma mère adalah film paling vulgar menggambarkan tema hubungan sedarah. Film ini bercerita tentang obsesi tidak sehat antara seorang ibu dengan putra kandungnya sendiri. Inses dalam Ma mère dipertegas dengan adegan-adegan seksual yang lebih berani.

The Ballad of Jack and Rose
Daniel Day-Lewis memerankan seorang duda yang tak sadar kalau hidup berdua saja dengan anak perempuannya. Perasaan Daniel berubah seiring waktu berjalan. Ini menyebabkan hidup mereka tak lagi sama.

Flowers in the Attic
Dua bersaudara Chris dan Cathy dikurung oleh neneknya di loteng. Mereka menghabiskan waktu berdua hingga beranjak dewasa. Film ini dibuat berdasarkan novel yang ditulis oleh V. C. Andrews pada tahun 1979.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading