Sukses

News & Entertainment

Mark Wahlberg Nyaris Terbakar Saat Syuting Deepwater Horizon

Bintang.com, Jakarta Film Deepwater Horizon sudah tayang di bioskop sejumlah negara, termasuk Indonesia. Film yang dibintangi Mark Wahlberg ini merupakan adaptasi dari kisah nyata yang memberikan gambaran detik-detik terjadinya insiden ledakan di pengeboran minyak Deepwater Horizon.

Berperan sebagai Mike, Wahlberg mendapat cukup banyak porsi adegan berbahaya di film garapan Peter Berg tersebut. Karakter Mike memang dikisahkan berjuang mati-matian dengan pekerja lain untuk menyelamatkan diri dari insiden ledakan di laut lepas.

Mark Wahlberg membintangi film Deepwater Horizon. Foto: via comingsoon.net

Berhadapan dengan api bukan hal asing lagi untuk Wahlberg selama syuting film Deepwater Horizon. Namun, aktor kelahiran Boston 45 tahun silam itu mengatakan, dirinya pernah nyaris terbakar saat menjalani adegan api.

"Saat mereka menyalakan api, aku tidak nyaman dengan itu. Mereka menaruh gel dan benda-benda asing padamu, dan kamu tahu mereka menaruh beberapa cairan lain dan kemudian mereka membakarmu. Lantas mereka pergi minum kopi. Dia mengatakan, 'Tunggu sebentar. Siap untuk roll?' Dan aku bilang, 'Dude, aku terbakar. Roll!'" kenang Mark Wahlberg, dikutip ABC News.

Lebih lanjut, Wahlberg mengaku terkejut saat pertama kali melihat skenario film Deepwater Horizon. Ia tak menyangka akan banyaknya kerugian akibat insiden Deepwater Horizon pada 2010 silam. Bukan hanya dari segi materiil, tapi juga moril. Setidaknya ada sekitar 11 orang yang meregang nyawa.

Deepwater Horizon. Foto:  IMDb

"Setelah aku membaca skenario dan berita di New York Times, aku sangat terkejut. Aku menyadari ada banyak orang yang terkena dampak. Pekerjaan hilang, industri perikanan benar-benar hancur, tetapi 11 orang kehilangan nyawa. Kami ingin menghormati mereka dengan cara yang pantas dan mungkin sudah terlambat," ujarnya.

Selain Mark Wahlberg, film Deepwater Horizon juga turut dibintangi oleh Kurt Russell, Douglas M. Griffin, James DuMont, Joe Chrest Gina Rodriguez dan masih banyak lagi. Rotten Tomatoes memberikan nilai 79 persen dari total 92 review (30/9) untuk film Deepwater Horizon.

Rexona Men Soccer Stars Challenge – Episode 4: Gunawan vs Andritany
;
Loading