Sukses

Entertainment

Usai Tampil Bugil, Katy Perry Diminta Tobat

Fimela.com, Jakarta Katy Perry muncul tanpa busana sebagai bentuk dukungan untuk calon presiden pilihannya, Hillary Clinton. Tak heran jika penampilan Katy pun mengundang kontroversi, termasuk munculnya harapan agar pelantun 'Rise' itu.

Katy Perry diminta tobat usai tampil bugil untuk mendukung Hillary Clinton. (AFP/Bintang.com)

Lewat sebuah unggahan foto dan video bugil tersebut, Katy mengatakan jika dirinya ingin mengubah dunia dengan cara memilih Hillary. "Besok, aku akan menggunakan tubuhku sebagai umpan untuk membantu perubahan dunia," katanya di Instagram.

Katy Perry diminta tobat usai tampil bugil untuk mendukung Hillary Clinton. (AFP/Bintang.com)

Usai foto dan video tersebut beredar, melansir Charisma News, seorang editor bernama Jennifer LeClaire mendoakan agar Katy segera bertobat. "Saya berdoa untuk Katy Perry, doa saya adalah agar Katy dan orang lain yang terjebak dalam sorotan sebagai selebriti akan kembali ke pelukan Tuhan. Mari kita berdoaa dia menemukan jalan pulang," katanya. 

Katy Perry bersama ayahnya, Keth Hudson. (AFP/Bintang.com)

Sebelumnya diawal Agustus lalu, ayah Katy Perry, Keith Hudson pun meminta agar khalayak mendoakan putrinya. Ia begitu prihatin dengan keadaan putrinya yang dibanjiri kritik juga penilaian negatif.

"Aku ingin kalian berdoa untuk putri saya. Jangan menghakimi dia, berdoa untuknya," kata Keith. Keith nampak mencoba melindungi putrinya dari berbagai serangan negatif yang dialamatkan untuk Katy, meski keduanya sempat berseteru. 

Katy Perry diminta tobat usai tampil bugil untuk mendukung Hillary Clinton. (AFP/Bintang.com)

Katy Perry menjadi salah satu selebriti Hollywood yang memberikan dukungan penuh untuk calon presiden Hillary Clinton. Ia pun kerap menunjukkan berbagai bentuk dukungannya untuk Hillary di media sosial, "Demi menyelamatkan dunia," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading