Sukses

Entertainment

Ibu Happy Salma Meninggal Dunia, Olga Lydia Berduka

Fimela.com, Jakarta Berita duka datang dari aktris dan model Happy Salma. Sebab sang ibu tercinta, Hj. Iis Rohaeni meninggal dunia pada pukul 22.22 waktu setempat. 

Ucapan duka cita turut diucapkan Olga Lydia melalui media sosial. "Turut berduka atas kepergian ibunda @happysalma @amenalena semoga Kasih Tuhan selalu menyertai almarhum dan memberi penghiburan bagi keluarga yang ditinggalkan," tulis Olga Lydia sebagai keterangan foto.

Pada postingan tersebut tampak tulisan tentang ucapan perpisahan. "Selamat tinggal itu tidak selamanya, tapi juga bukan akhir. Itu hanya berarti aku rindu kamu sampai kita bertemu lagi," begitu tulisnya.

Ucapan duka tidak hanya datang dari Olga Lydia saja, Julia Perez juga mengungkapkan rasa belasungkawa melalui akun Twitternya.

"Turut berduka cita atas berpulangnya ibunda dari Happy Salma semoga keluarga yang di tinggalkan diberikan kekuatan. Surga untuk ibunda," kicau Jupe.

Tak ayal kicauan Julia Perez mendapatkan berbagai tanggapan dari netizen. Sebagian besar netizen mengucapkan bela sungkawa.

"@juliaperrez @Happy_Salma turut berduka cita," tulis akun dreybot. "Innalillahi wainnalillahi riji'un...moga amal ibadah beliau diterima Alloh SWT dan segala dosanya di ampuni oleh NYA. Amin," sahut akun Maulana Assegaff. Sampai berita ini diturunkan, Happy Salma belum bisa dimintai keterangan.

PLAYLIST VIDEO 27 JULI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Reza Rahadian dan Christine Hakim Turut Serta di Pementasan Taksu Ubud