Sukses

Entertainment

'Rest In Peace Papa', Ucapan Duka Donna Agnesia Untuk Sang Ayah

Fimela.com, Jakarta Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan tanah air. Setelah Happy Salma yang kehilangan sang bunda untuk selamanya, kini kabar duka datang dari Donna Agnesia yang kehilangan sang ayah, Edwin Yoseph Wayong.

Di akun media sosial miliknya, Donna menulis kata yang menyiratkan duka terdalam dari seorang anak atas kepergian orangtuanya. "Rest In Peace Papa," tulis Donna Agnesia di akun media sosialnya, Jumat (30/9/2016).

Postingan Donna Agnesia perihal wafatnya sang ayah. (Path Donna Agnesia)

Kabar ini dibenarkan oleh manajer Donna Agnesia, Possie yang saat ini sedang berada di rumah sakit. Namun, untuk informasi lebih lanjut, Possie masih belum berkenan memberikannya.

"Saya masih di rumah sakit. Saat ini belum bisa kasih komentar. Bisa nanti aja ya telpon lagi. Mungkin setengah atau satu jam lagi," tutur Possie.

Potret Donna Agnesia dan ibunda yang meminggal pada Desembe 2015 lalu. (via instagram.com/dagnesia/)

Sekadar diketahui, akhir tahun lalu ibunda Donna, Wendy Shirley telah menghembuskan napas terakhirnya. Ia meninggal pada Sabtu, 5 Desember 2015. Tentunya, kepulangan sang ayah kepada Yang Maha Kuasa menjadi duka tersendiri.

Sampai saat ini baik Donna Agnesia maupun suaminya, Darius Sinathrya masih belum bisa dihubungi. Dua nomor yang didapatkan tim redaksi Bintang.com pun masih belum berhasil mendapatkan informasi lebih lanjut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading