Sukses

Entertainment

Kiswinar dan Ibunda Laporkan Balik Mario Teguh

Fimela.com, Jakarta Perselisihan antara Mario Teguh dengan Kiswinar dan mantan istrinya, Ariyani Soenarto masih terus bergulir. Belum ada proses perdamaian di kedua belah pihak hingga saat ini. Belakangan, Mario Teguh merasa nama baiknya dicemarkan oleh Kiswinar lantaran mengumbar masa lalu ke publik melalui sebuah talk show yang dipandu Deddy Corbuzier.

Lantaran program tersebut, Mario Teguh pun mensomasi kedua belah pihak baik Kiswinar dan Deddy Corbuzier. Menanggapi hal tersebut, Deddy Corbuzier pun telah memberikan pernyataannya bersama kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea.

Kiswinar dan Ariyani Soenarto saat di Polda Metro Jaya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Adapun Kiswinar dan ibunda, Ariyani Soenarto akhirnya muncul ke publik dengan mendatangi Polda Metro Jaya, ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Jumat siang, (30/9/2016). Tiba di Polda Metro Jaya pukul 14.15 WIB, Kiswinar beserta ibunda, Ariyani Soenarto didampingi kuasa hukumnya, Ferry Amahorseya untuk membuat laporan terkait pelanggaran ITE dan pencemaran nama baik yang dilakukan sang motivator, Mario Teguh.

Tidak banyak kata yang dilontarkan Kiswinar maupun Ariyani. Turun dari mobil Pajero, Kiswinar hanya mengucap salam kepada awak media yang telah menunggu. "Halo, hai semua," kata Kiswinar yang kemudian memasuki ruang SPKT untuk membuat laporan.

Ariyani Soenarto saat di Polda Metro Jaya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Adapun, Ferry Amahorseya selaku kuasa hukum mengatakan akan menyampaikan semuanya terkait masalah tersebut seusainya membuat laporan di kepolisian. "Iya nanti ya, kita buat laporan dulu di dalam," ucap Ferry.

Sebelumnya diberitakan, permasalahan ini mencuat ke publik pasca Kiswinar mencoba mencari pengakuan dari sang ayah, Mario Teguh. Kemudian pemberitaan berkembang hingga Mario Teguh pun menyangkal apa yang disampaikan meski Kiswinar memiliki cukup bukti kuat seperti akte kelahiran, kartu keluarga hingga foto-foto masa kecilnya bersama Mario Teguh.

Hingga berita ini diturunkan, Kiswinar, Ariyani Soenarto beserta kuasa hukumnya masih berada di dalam ruang SPKT, Polda Metro Jaya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading