Sukses

Entertainment

Ingin Cium Bokong Kim Kardshian, Pria Ini Dihajar

Fimela.com, Jakarta Lagi-lagi selebriti Hollywood menerima pelecehan saat dirinya tengah berada di tengah publik. Sekarang, giliran Kim Kardashian diserang seorang pria yang ingin mencium bokongnya. 

Pria tersebut tak lain adalah Vitalii Sediuk, yang beberapa lalu mencoba memeluk Gigi Hadid di Milan. Nama Sediuk kini semakin akrab lantaran ia kerap membuat kegaduhan dengan menyerang selebriti Hollywood terkenal.

 Vitalii Sediuk mencoba mencium bokong Kim Kardashian, namun aksinya sicegah tim keamanan Kim. (Splash News)

Kali ini, Sediuk kembali membuat sensasi dengan mencoba mencium bokong Kim Kardashian saat berada di paris. Dari kerumunan, Sediuk muncul dan langsung menyerang bokong Kim. 

Lewat video yang tersebar secara viral, terlihat bahwa aksinya tersebut gagal, di mana penjaga keamanan Kim menahan dan menghajarnya. Namun kejadian ini nampaknya tak membuat Sediuk jera, melihat akun Instagramnya Sediuk justru merasa bahagia jika dirinya bisa membuat onar dengan menyerang selebriti.

 Vitalii Sediuk mencoba mencium bokong Kim Kardashian, namun aksinya sicegah tim keamanan Kim.  (AFP/Bintang.com)

Kali ini lewat pernyataan di akun Instagramnya, Sediuk mengatakan yang dilakukannya adalah sebuah bentuk potes yang ditujukan kepada Kim Kardashian yang menggunakan implan untuk memperindah tubuh, termasuk bokongnya. Ia pun merasa prihatin dn meminta keluarga Kardashian untuk tampil apa adanya, mengingat ada banyak orang yang mengikuti gaya mereka.

 

Foto kiriman Vitalii Sediuk (@vitaliisediuk) pada

Dalam sebuah unggahan video, Sediuk menunjukkan jika dirinya berbahagia mendengarkan lagu sambil menyantap makanannya. Sorotan media atas perlakuan nekatnya pada Kim Kardashian tersebut nampaknya justru membuatnya bahagia, mengingat ini bukan kali pertama ia membuat onar dengan menyerang selebriti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading