Sukses

Entertainment

5 Tahun Pacaran, Randy Pangalila Tak Ingin Buru-buru Menikah

Fimela.com, Jakarta Sudah menjalin hubungan selama 5 tahun dengan pesinetron Michella Putri nyatanya tidak membuat Randy Pangalila merencanakan sebuah pernikahan dalam waktu dekat. Usia yang masih muda menjadi alasan Randy dan Michella untuk tetap fokus menjalani kariernya di industri hiburan tanah air.

"Saya kan masih muda, jangan buru-buru lah, nanti ujungnya malah tidak baik. Lebih baik dimatangkan dulu. Kita serius, relationship ini nggak main-main, jadi kejar yang kita targetin dulu saja, misalnya mau kejar karier sampai mana, jadi saling support aja," ungkap Randy Pangalila di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Randy Pangalila dan sang kekasih, Michella Putri. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Meski berkata demikian, nyatanya tidak serta merta Randy dan Michella belum ada pembicaraan ke jenjang yang lebih serius lagi. Dituturkan Randy, rencana menikah dengan sang kekasih sudah terpampang sejak tiga tahun silam meski baru sekedar wacana. "Obrolan (nikah) udah dari 3 tahun lalu," tuturnya.

Dan, saat ditanyakan mengenai kepastian kapan dirinya akan mempersunting Michella Putri, pesinetron 26 tahun tersebut melontarkan jawaban yang menggembirakan. Jika tidak ada halangan, setidaknya Randy akan menikahi Michella Putri paling lambat pada 2018 mendatang.

Randy Pangalila (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Ya jangan sampai ketuaan aja, semoga tahun depan atau dua tahun lagi," tandas Randy Pangalila berharap.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading