Sukses

Entertainment

Deepwater Horizon Pertemukan Ayah dan Anak Dalam Satu Film

Fimela.com, Jakarta Film Deepwater Horizon sudah tayang di bioskop sejumlah negara, termasuk Indonesia. Film yang dibintangi Mark Wahlberg ini merupakan adaptasi dari kisah nyata yang memberikan gambaran detik-detik terjadinya insiden ledakan di pengeboran minyak Deepwater Horizon.

Berperan sebagai Mike, Wahlberg mendapat cukup banyak porsi adegan berbahaya di film garapan Peter Berg tersebut. Karakter Mike memang dikisahkan berjuang mati-matian dengan pekerja lain untuk menyelamatkan diri dari insiden ledakan di laut lepas. Bukan hanya ceritanya yang menarik, karena ada juga sejumlah fakta menarik dari Deepwater Horizon.

Deepwater Horizon. Foto:  IMDb

Salah satunya adalah kehadiran seorang ayah dengan anak tirinya untuk pertama kalinya dalam satu film. Mereka adalah Kurt Russell dan Kate Hudson. Seperti dilansir dari IMDb, Deepwater Horizon ternyata jadi film pertama yang mempertemukan Russell dengan Hudson.

Seperti diketahui, Kurt Russell adalah kekasih Goldie Hawn yang tak lain adalah ibu dari Kate Hudson. Meski sama-sama sudah tampil di banyak film, baru kali ini Kate bisa bermain bareng ayah tirinya yang memang sangat dekat dengannya. Film ini juga merupakan kolaborasi kedua Mark Wahlberg dengan Peter Berg. Sebelumnya, Mark bermain di film Lone Survivor yang dibesut Peter.

Kurt Russell dan Kate Hudson. foto: US magazine

Seperti Deepwater Horizon, Lone Survivor juga diangkat dari kisah nyata. Fakta lainnya, Kristen Stewart ternyata pernah ditawari untuk jadi pemeran utama wanita. Tapi Stewart terpaksa menolak karena jadwal syutingnya bentrok dan proyek film lain yang dibintanginya.

Selain Mark Wahlberg, film ini juga turut dibintangi oleh Kurt Russell, Dylan O’Brien, John Malkovich, Gina Rodriguez, Kate Hudson dan masih banyak lagi. Deepwater Horizon sudah dirilis di AS mulai 30 September kemarin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading