Sukses

News & Entertainment

Hottest Update: Mario Teguh, Happy Salma, Kiswinar

Fimela.com, Jakarta Mario Teguh ternyata memiliki resep supaya instagramnya minim para 'haters' yang memberikan komentar negatif. Belakangan, netizen kerap memberikan kritik pedas terhadap sosok motivator tersebut.

Sejumlah netizen menceritakan pengalamannya memberikan komentar negatif di akun instagram Mario Teguh. Komentar mereka dihapus dan akunnya di-blok. Selain itu, Mario Teguh terus berusaha memposting hal-hal lucu dan menarik, sehingga mengundang komentar positif di akun instagramnya.

Ario Kiswinar bersama Ibunya, Ariyani saat melaporkan Mario Teguh ke Polda Metro Jaya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Perseteruan Mario Teguh dan Kiswinar kembali menemui babak baru. Kiswinar bersama ibunya, Ariyani dan didampingi kuasa hukum mereka mendatangi Polda Metro Jaya sekitar pukul 14.15 WIB. Mereka rencananya membuat laporan terkait pelanggaran ITE dan pencemaran nama baik yang dituduhkan kepada Mario Teguh.

Kiswinar dan Ariyani melaporkan balik, lantaran apa yang dilakukan Mario Teguh dianggap sudah mencederai keluarga besar mereka. Kiswinar yang tadinya hanya meminta pengakuan Mario Teguh sebagai ayah, justru dibalas dengan memberikan somasi. Tidak hanya Kiswinar, Ariyani dan Deddy Corbuzier juga diberikan somasi.

Happy Salma berduka, sang bunda telah meninggal dunia. (Instagram @happysalma)

Happy Salma berduka. Sang bunda meninggal dunia pada Kamis (29/9/2016) sekitar pukul 22.22 WIB. Happy Salma mengungkapkan, ia menemani sang bunda sampai menghembuskan napasnya yang terakhir.

Ibunda Happy Salma memang sudah sakit kanker. Karena itu pula setelah pementasan teater Bunga Penutup Abad beberapa waktu lalu, Happy Salma langsung mengajukan cuti. Ia rela menolak sejumlah tawaran pekerjaan demi bisa menemani sang bunda di Sukabumi.

Berita tentang Mario teguh, Kiswinar dan Happy Salma mendapatkan banyak perhatian dari pembaca.

Loading
Artikel Selanjutnya
Happy Salma hingga Merry Riana Merayakan Hari Kartini dengan Mengeluarkan Koleksi Batik