Sukses

News & Entertainment

Usai Raih FFB 2016, Ernest Prakasa Rilis Teaser Cek Toko Sebelah

Fimela.com, Jakarta Ernest Prakasa meraih sukses dengan film Ngenest yang dirilis pada 2015 lalu. Di tahun ini, Ernest kembali menggarap film terbarunya. Film komedi yang ia tulis, bintangi dan sutradarai sendiri itu berjudul Cek Toko Sebelah.

Ini merupakan karya kedua Ernest sebagai sutradara sekaligus penulis skenario. Ernest sendiri mengaku cukup terbebani setela Ngenest meraih sejumlah penghargaan. Yang terbaru, Ernest meraih piala sebagai penulis skenario terbaik di ajang Festival Film Bandung 2016 atau FFB 2016 pada September kemarin.

Film Cek Toko Sebelah dipilih sebagai judul karena sering dipakai dan lebih mudah diingat oleh publik. Menjelang perilisan, pemain film Comic 8 itu pun merilis teaser trailer terbarunya.

Video berdurasi satu menit itu diawali dengan perdebatan kocak antara ayah dan kedua anaknya saat mewawancarai calon pegawai tokonya. Namun perdebatan itu justru membuat sang calon pegawai bingung dan mengancam akan bekerja dengan toko sebelah.

Secara garis besar, film Cek Toko Sebelah akan bercerita tentang sebuah keluarga etnis Tionghoa yang terdiri dari seorang bapak dan dua putranya. Suatu ketika sang bapak ingin mewariskan toko sembako ke anak bungsunya. Namun, hal itu ditentang oleh anak sulungnya. Sang sulung merasa jika toko itu layak diwariskan kepadanya.

Selain Ernest Prakasa, film Cek Toko Sebelah juga dibintangi oleh Gisela Anastasya (Gisel), Dion Wiyoko, Adinia Wirasti, Arafah Rianti dan aktor asal Malaysia, Chew Kin Wah. Film produksi Starvision ini rencananya akan dirilis pada Desember mendatang.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Dion Wiyoko Hingga Morgan Oey Akui Mengalami Mental Breakdown di Awal Pandemi