Sukses

Entertainment

Melanie Putria Konsisten dengan Gaya Hidup Sehat

Fimela.com, Jakarta Melanie Putria termasuk artis yang konsisten dalam menjalani gaya hidup sehat. Bukan hanya untuk diri pribadi, Puteri Indonesia 2002 ini, juga berusaha menularkan tren gaya hidup sehat kepada orang-orang di sekitarnya.

"Teman-teman semua tahu, olahraga rutin itu berat banget, butuh niat dan komitmen. Kalau sudah rutin dan biasa, kita bisa tularkan ke anak-anak kita," kata Melanie Putria, di jumpa pers Goiefex 2016, Senayan, Jakarta Pusat.

Melanie Putria. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Karenanya, Melanie menyambut antusias gelaran Goifex yang akan digelar di JIExpo kemayoran pada 7-9 Oktober nanti. Lewat gelaran ini, setidaknya bisa merangsang masyarakat untuk memulai menjalani hidup sehat.

"Masyarakat kota besar menjadikan hidup sehat sebagai gaya hidup. Semua orang sudah mengarah ke gaya hidup sehat saat ini. Olahraga baik untuk lahir dan batin. Kalau sudah rutin, kita bisa lebih menjaga hubungan dengan orang lain. Banyak hal indah yang bisa kita dapatkan," papar Melanie.

Melanie Putria. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sebab itu, Melanie sudah membiasakan anaknya, Sheemar Rahman Puradiredja, untuk berolahraga. Bahkan, istri vokalis grup band Maliq D' Essentials ini, mulai menularkan olahraga lari, yang menjadi kegemarannya kepada anak.

"Kayak misalkan lari-larian untuk nangkep saya, melempar bola, dan main petak jongkok itu olahraga yang bikin badan bergerak, yang terpenting anak happy," tandas Melanie Putria.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading