Sukses

Entertainment

Jaga Kemesraan, Boy Hamzah dan Istri Makan Sepiring Berdua

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Boy Hamzah sudah dikaruniai dua orang anak hasil pernikahannya dengan Rina Amalia. Sudah berjalan beberapa tahun, Boy mengatakan hingga saat ini dirinya dan sang istri tetap berusaha untuk selalu menunjukkan kemesraannya di setiap kesempatan.

Dikatakan Boy, keromantisannya dengan sang istri saat berada di rumah dapat ditunjukkan dengan berbagai cara yang unik, salah satunya dengan cara makan dalam satu piring secara bersamaan. Hal tersebut dinilai sebagai cara untuk membangun kedekatan secara emosional antara dirinya dengan sang istri.

Boy Hamzah dan Rina Amalia. (Bambang E Ros/Bintang.com)

"Iya, itu harus (mesra). Kita kalo makan sepiring berdua yak, biar lebih sehati," ungkap Boy Hamzah di Pulau Harapan, Kepulauan Seribu, Jakarta.

Disamping itu, Boy juga mengatakan jika dirinya dan Rina selalu berusaha membuat suasana ceria di dalam rumah tangganya. Hal itu dilakukan Boy dan istri bertujuan agar keduanya selalu punya kerinduan suasana rumah saat beraktifitas di luar rumah. "Kita ngapain aja bercanda kalo lagi di rumah. Kalo nggak sama dia ya sama anak-anak," ujar Boy Hamzah.

"Iya, diwajibkan selalu membuat rumah ceria dan nyaman utk selalu inget rumah. Jadi kalo lagi jauh tuh bawaannya pengen cepet-cepet pulang," tambah Rina.

Boy Hamzah dan Rina Amalia. (Bambang E Ros/Bintang.com)

Namun, terlepas dari suasana hangat yang selalu diciptakan di keluarganya, Boy Hamzah menilai ada faktor lain yang membuat rumah tangganya dengan Rina Amalia selalu tampak harmonis. Boy menganggap, landasan agama yang coba dia terapkan di keluarga kecilnya hingga saat ini terbukti sukses menghindari rumah tangganya dari kabar yang kurang sedap.

"Menjaganya dengan agama. Tuhan udah letakkan seluruh kebahagiaan dalam agama. Jadi intinya kalo suami taat sama Tuhan, istri juga akan taat sama suami. Dan kalo udah taat pasti akan setia. Karena yang dicari emang kesetiaan. Perempuan cuma butuh setia dan kuncinya cuma agama," tandas Boy Hamzah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading