Sukses

Entertainment

CJR Jagokan Ahok di Pilgub DKI Jakarta 2017

Fimela.com, Jakarta Euforia Pilgub DKI Jakarta dirasakan betul oleh para personel CJR. Apalagi persaingan ketiga calon pasangan sangat ketat meningkat kapabilitasnya masing-masing. Meski begitu, CJR melihat Ahok memiliki kans besar dalam pertarungan Pilgub ini.

"Gubernur kita sekarang sudah lebih dari bagus. Gue selalu ikuti perkembangannya beliau di YouTube. Di mana pun selalu nonton meeting-meetingnya, dan saya bangga mempunyai Gubernur seperti bapak Ahok," ujar Kiki CJR, beberapa waktu lalu, di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, beberapa waktu lalu.

Kiki CJR (Andy Masela/Dok. Bintang.com)

Tanpa bermaksud mengecilkan pasangan calon lainnya, menurut Kiki, kinerja Ahok sudah terlihat saat ini. Namun, Kiki siap mendukung siapapun pasangan yang akan memimpin Jakarta nantinya.

"Gue juga belum lihat yang lain gimana, baru lihat bapak Ahok saja. Tapi nanti, siapapun yang terpilih, kami pasti akan mendukung. Siapapun yang menang pasti keren," kata Kiki.

Ahok (Deki Prayoga/Bintang.com)

Senada dengan Kiki, AldiĀ turut memberi dukungannya kepada Ahok. Walaupun dua calon lain juga memiliki kemampuan yang mumpuni. Di mata Aldi, persaingan Pilgub DKI Jakarta kali ini sangat luar biasa.

"Gue masih bapak Ahok. Karena yang sekarang kita baru lihat kerjanya pak Ahok, nggak tahu apakah om Anies sama om Agus lebih bagus. Pokoknya siapa pun yang terpilih pasti yang terbaik," tukas AldiĀ CJR.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading