Sukses

Entertainment

Kolaborasi dengan Anggun Jadi Warisan Tantri untuk Anak

Fimela.com, Jakarta Tantri Kotak tak menyangka mendapat kesempatan berkolaborasi dengan Anggun C Sasmi. Dalam tajuk Kotak X Anggun, mereka membawakan lagu Teka Teki. Saking senangnya, Tantri menjadikan Teka Teki warisan sejarah untuk sang anak.

"Excited. Semacam warisan buat anak saya. Nih emak lo sudah punya lagu dengan salah satu penyanyi senior yang saya idolai. Bangga, sejarah, salah satu sentuhan sejarah di perjalanan musik Kotak," kata Tantri, vokalis Kotak, di Kantor Warner Music, Jakarta Pusat, Senin (26/9/2016).

Tantri Kotak anggap Teka Teki sebagai warisan untuk anak (Deki Prayoga/Bintang.com)

Bagi Tantri, projek ini seperti impian yang menjadi nyata. Apalagi, proses penggarapan lagu Teka Teki berlangsung saat Tantri hamil besar. "Idola ketemu idola. Dreams come true. Hari yang saya tunggu dari kemarin," ungkap Tantri.

Tantri berharap, bukan hanya di single ini mereka bisa berkolaborasi. Namun juga kembali tampil bersama di atas panggung membawakan lagu tersebut. Tantri juga berharap, lagu Teka Teki ini bisa diterima masyarakat.

Kotak X Anggun (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Inginnya, tunggu tanggal mainnya. Sudah pernah bareng di televisi. Sudah dua kali tampil bareng. Yang pertama itu ala kadarnya, pas kedua sudah agak. Pelan-pelan Saja dan We Will Rock You," ujarĀ Tantri Kotak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading