Sukses

Entertainment

Mario Teguh Mundur dari Program Televisi, Ini Kata Kiswinar

Fimela.com, Jakarta Mario Teguh telah mengumumkan pengunduran dirinya tampil di televisi pada Sabtu (1/10/2016) setelah 11 tahun tampil di tiga televisi. Pertama program Mario Teguh Golden Ways tampil Metro TV, dilanjutkan di MNCTV dan terakhir di Kompas TV. Total penampilan Mario Teguh di program televisi sudah 11 tahun.

Banyak yang menduga, pengunduran diri Mario Teguh dari program televisi yang dipandunya lantaran semakin pelik dan melebarnya perseteruan Mario Teguh dan Kiswinar, yang sudah melibatkan Ariyani dan Deddy Corbuzier.

Kiswinar sempat berbincang dengan team  Bintang.com di sela-sela sesi pemotretan. (Teddy Kurniawan/Bintang.com)

Saat berbincang dengan Bintang.com, Kiswinar mengaku terkejut dengan keputusan Mario Teguh untuk mengundurkan diri dari dunia pertelevisian, setelah 11 tahun tampil membawakan pesan dan nasihat bagi pemirsa.

"Ya, mengejutkan. Kaget, bahkan tidak kepikiran (mengundurkan diri). Keputusan tersebut diumumkan tdak sampai 24 jam setelah aku dan mama dari Polda," ujar Kiswinar di studio Bintang.com, Minggu (2/10/2016).

Perihal kabar pihak televisi yang tidak memperpanjang kontrak acara Mario Teguh Golden Ways, Kiswinar pun sudah mendengarnya. Namun, ia berharap Mario Teguh memang benar mengundurkan diri, tidak ada masalah dengan kontrak kerjanya dengan pihak Kompas TV.

Kiswinar dan Ariyani saat mendatangi Polda Metro Jaya terkait laporan terhadap Mario Teguh. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Iya dengar (masalah kontrak Mario Teguh). Tapi saya berharap yang sebenarnya bukan itu. Biar papa istirahat dulu, bagaimanapun papa sudah berusia," ujar Kiswinar lebih lanjut.

Mario Teguh membuat pengumuman mengejutkan tentang pengunduran dirinya dari acara Mario Teguh Golden Ways, Sabtu (1/10/2016). Perseteruannya dengan Kiswinar, disebut-sebut membuat Mario Teguh membuat keputusan tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading