Sukses

Entertainment

Selamat, Asty Ananta Menikah

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Asty Ananta. Ia ternyata sudah menikah dengan seorang lelaki yang tampak berdarah Tiong Hoa. Cerita kebahagiaan Asty Ananta menikah diunggah Diera Bachir melalui akun instagramnya, Minggu (2/10/2016). Lokasi postingan tersebut tercatat di Sofitel Bali Nusa Dua.

"So happy for my dearest sister Asty Ananta congratulations," tulis akun @dierabachir lengkap beserta foto Asty Ananta bersama seorang lelaki tampak berjalan meninggalkan pelaminan.

Asty Ananta secara mengejutkan melangsungkan pernikahan di Bali. Hal tersebut terungkap dari akun instagram Diera Bachir. (Instagram @dierabachir)

Asty Ananta tampil cantik dengan gaun pengantin rancangan raden Sirait berwarna putih. Sambil tersenyum Asty Ananta menggandeng tangan seorang lelaki mengenakan setelan jas putih dan celana hitam. Keduanya tampak bahagia di hari pernikahan mereka.

Sampai berita ini diturunkan, Bintang.com masih mencoba menghubungi pihak Asty Ananta. Sementara itu nomor telepon manajer Asty juga dalam kondisi tidak aktif.

Asty Ananta menikah di Bali. (Instagram @dierabachir)

Asty Ananta pernah menjalin hubungan dengan Yuliansyah. Hubungan tersebut berakhir buruk lantaran Asty Ananta dituduh melakukan pengeroyokan terhadap pacarnya tersebut.

Asty Ananta juga pernah dikabarkan dekat dengan Roger Danuarta. Hal tersebut lantaran ia kerap hadir di persidangan Roger dan menjenguk Roger saat menjalani rehabilitasi di Lido, Sukabumi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading