Sukses

Entertainment

Dewi Sandra Wujudkan Impian Anak Berkebutuhan Khusus

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini Dewi Sandra disibukkan kegiatan sosial di beberapa daerah. Yang terbaru, pesinetron Cacatan Hati Seorang Istri itu mengunjungi yayasan yang dinilai kurang layak, di daerah Cinunuk, Bandung, Jawa Barat.

Bersama teman-teman artis yang ikut terlibat, Dewi mencoba mewujudkan keinginan para penghuni yayasan. Salah satunya, membangun sebuah musala.

Dewi Sandra. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Alhamdulilah Oki Setianadewi, Widi B3, banyak teman-teman kumpulkan dana untuk mereka. Mereka hanya minta 1, dibangunkan musala," kata Dewi Sandra, di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Jumat (30/9/2016).

Dewi mengatakan, kondisi para penghuni yayasan cukup memprihatinkan. Paling tidak, ada sekitar 65 anak berkebutuhan khusus yang tidak bisa diurus orangtua masing-masing. "Diurus sama ibu Bening, cuma ada 1 fentilasi dan 1 kamar mandi," ungkap Dewi.

Dewi Sandra. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dewi melanjutkan, sebenarnya hal ini menjadi tanggung jawab kita semua untuk membantu mereka. Tidak ada salahnya bergerak tanpa harus berkoar-koar meminta uluran tangan pemerintah.

"Sebenarnya ini menjadi tangungjawab kita semua. Kalau kita mau membuka mata, kita sadar, kita punya kekuatan untuk melakukan banyak hal daripada koar-koar sama pemerintah. Semoga Allah membalas kebaikan mereka semua," ujar Dewi Sandra. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading