Sukses

News & Entertainment

Joe Taslim dan Song Joong Ki Bersanding di APAN Star Awards 2016

Fimela.com, Jakarta Malam puncak APAN Star Awards 2016 telah resmi dihelat pada Minggu, 2 Oktober 2016 di MBC Sangam Culture Plaza. Puluhan aktor ternama Korea Selatan dan sejumlah negara lainnya turut hadir. Tampak pula aktor asal Indonesia, Joe Taslim, yang memesona dalam balutan tuxedo hitam.

Kehadiran Joe ini adalah untuk menerima penghargaan sebagai Best APAN Star Award. Dalam kategori Terbaik, pemain film Star Trek Beyond itu bersanding dengan Song Joong Ki (Korea Selatan), Kim Hee Sun (Korea Selatan), Thanayong Wongtrakul (Thailand), Jessy Mendiola (Filipina) dan Narimiya Hiroki (Jepang).

Saat berdiri di podium kemenangan, Joe mengucapkan terima kasihnya atas apresiasi yang diberikan lewat APAN Star Awards 2016. Ia juga berharap dapat berkolaborasi dengan banyak sineas Asia kelak. Selain menerima penghargaan, Joe juga berkesempatan untuk bernyanyi di panggung APAN Star Awards 2016.

Sejak terlibat dalam film The Raid: Redemption (2011), kiprah Joe di industri perfilman dunia memang semakin diakui.  Dua judul film Hollywood, Fast & Furious 6 (2013) dan Star Trek Beyond (2016), sukses dibintangi pemilik nama lahir Johannes Taslim tersebut.

Joe Taslim menghadiri APAN Star Awards 2016. Foto: Instagram (@joe_taslim)

APAN Star Awards 2016 menjadi penghargaan luar negeri pertama yang diterima Joe Taslim selama karier aktingnya. APAN Star Awards sendiri sudah digelar sejak tahun 2012 untuk mengapresiasi kinerja sineas Korea Selatan. Tahun ini, ajang penghargaan bergengsi pertelevisian tersebut menyeleksi 63 judul drama yang ditayangkan dari September 2015 hingga September 2016.

 

;
Loading