Sukses

Entertainment

Kecelakaan, Lindsay Lohan Sambung Jari Manisnya

Fimela.com, Jakarta Lindsay Lohan kembali mengalami kemalangan, ia harus menyambung jarinya yang putus karena kecelakaan saat menaiki sebuah kapal di lepas pesisir Turki, kemarin (1/10). Kecelakaan tersebut terjadi saat ia mencoba untuk mengangkat jangkar saat dirinya tersangkut ditali yang membuatnya hampir terjatuh ke air. 

 Lindsay Lohan saat mengunjungi salah satu keluarga pengungsi dari Suriah di Turki. (Instagram/lindsaylohan)

Melansir Dailymail, Lidsay dikatakan mencoba menyelamatkan diri dari tali jangkar saat mesin perahu memotong jarinya. Beruntungnya, potongan jari manis Lindsat ditemukan dan ia segera dibawa ke ruang gawat darurat. 

Lindsay Lohan hampir kehilangan jarinya karena kecelakaan. (Mirror)

Linday kemudian menjalani operasi penyambungan jarinya. Lewat akun Snapchat Lindsay kemudian menunjukkan jarinya yang baru saja disambung dalam balutan kain kasa.

"Saya hampir kehilangan jariku karena jangkar. Saya kehilangan setengah jariku. Syukurlah kami menemukan potongan jarinya, saya baru saja menjalani operasi untuk memperbaikinya, ini sangat menyakitkan," tulis Lindsay. 

 

Foto kiriman Lindsay Lohan (@lindsaylohan) pada

Saat kecelakaan tersebut terjadi, Lindsay  Lohan tengah menjalani misi kemanusiaan, di mana ia memberikan dukungan kepada pengungsi yang melarikan diri dari Suriah. Lindsay pun mengadakan kunjungan ke rumah sakit di Istambul dan mengunjungi keluarga Hussiens, salah satu pengungsi dari Suriah. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading