Sukses

Entertainment

Rawat Kecantikan, Bujet Acha Septriasa Tak Lebih dari Rp 5 Juta

Fimela.com, Jakarta Beauty is pain. Istilah itu yang disadari Acha Septriasa jika ingin terlihat cantik. Sebagai selebriti, Acha sadar betul pentingnya menjaga penampilan. Sebab itu, dia memiliki bujet khusus untuk perawatan tubuhnya.

"‪Kalau perawatan paling sebulan sekali. Pasti ada bujet khusus tapi nggak lebih dari Rp 5 juta," ujar Acha Septriasa, di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Senin (3/10/2016).

Acha Septriasa. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Menurut Acha, jumlah uang tersebut tak seberapa mengingat pentingnya merawat tubuh. Asalkan, semua dilakukan tidak secara berlebihan. "Kalau mau cantik ya butuh biaya juga, tapi ya nggak harus yang berlebihan," ujarnya.

Tak hanya melakukan treatmen, Acha juga membarenginya dengan berolahraga dan menjaga asupan makanan sehat. Bagi Acha, hal itu tak kalah penting untuk menunjang perawatan yang dilakukannya.

Acha Septriasa. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Banyak makan sayur dan protein, karena kadang kita kan terlalu menuruti nafsu makan. Padahal makan dengan porsi banyak nutrisinya belum tentu tercukupi. Jadi harus padat nutrisinya. Olahraga juga perlu," tandas Acha Septriasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading