Sukses

Entertainment

Main Film Indonesia, Joe Taslim Bertemu Dian Sastrowardoyo

Fimela.com, Jakarta Keterlibatan Joe Taslim di sejumlah film produksi Hollywood membuat namanya semakin mendunia. Pekan lalu, mantan atlet Judo nasional itu baru saja menyabet gelar Terbaik dalam ajang APAN Star Awards 2016 di Korea Selatan.

Selama karier aktingnya, Joe tercatat baru membintangi enam judul film dan satu serial televisi. Dua di antara karyanya tersebut merupakan produksi Hollywood seperti Fast and Furious 6 dan Star Trek Beyond. Meski diproduksi di Indonesia, serial Dead Mine dan film The Raid: Redemption yang dibintangi Joe juga merupakan garapan sutradara asing.

 

Solid 💣💀🎬 #tncfu

A photo posted by Joe Taslim (@joe_taslim) on

Kini, Joe siap kembali mewarnai industri perfilman Indonesia dengan terlibat di film The Night Comes for Us yang disutradarai Timo Tjahjanto. Project film yang diproduseri oleh Gareth Evans (The Raid) dan Timo ini sebetulnya sudah berjalan sejak 2014 silam.

Namun, terkendala hingga Timo menggarap ulang kembali draft dari film The Night Comes for Us. Lewat akun Instagram pribadinya, Joe yang diplot sebagai Ito tersebut mengunggah draft skenario yang ditulis oleh Timo. Aktor berusia 35 tahun tersebut juga men-tag sejumlah nama artis seperti Dian Sastrowardoyo, Julie Estelle, Abimana Arystya, Sunny Pag, Iko Uwais, Hannah Al Rashid dan Zack Lee.

 

Another day With #uwaisteam & some of the cast members of #Tncfu . Let night runs Red.

A photo posted by Timo Tjahjanto (@timobros) on

Beberapa hari lalu, Timo mengunggah foto usai latihan beladiri untuk film The Night Comes for Us bersama tim dari Iko Uwais. Di situ, tampak dua pemainnya, Abimana Aryastya dan Hannah Al Rashid, yang berkesempatan ikut dalam sesi latihan.

Sejauh ini, belum diketahui pasti kapan film The Night Comes for Us rilis di bioskop. Yang jelas, film di bawah naungan rumah produksi Screenplay Infinite Films ini bakal menjadi momen comeback Joe Taslim setelah tiga tahun vakum dari industri perfilman Indonesia. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading