Sukses

Entertainment

Stefan William - Celine Evangelista Diduga Berpose Telanjang Dada

Fimela.com, Jakarta Kedekatan Stefan William dan Celine Evangelista selalu sukses mencuri perhatian publik. Bagaimana tidak, baru-baru ini beredar sebuah potret yang diduga menampilkan Stefan tengah bertelanjang dada dan berada di sisi Celine.

Kabar yang membuat heboh dunia maya ini berawal dari unggahan akun lambenyinyir pada Selasa (4/10). Dalam potret, diduga Stefan tidak hanya bertelanjang dada tetapi tidak ada senyum yang menghiasi wajah Celine.

Stefan William dan Celine Evangelista. (Instagram @lambenyinyir)

Potret tersebut nyatanya mengundang sederet tanggapan dari netizen. Tidak sedikit dari mereka yang membanjiri kolom komentar dengan berbagai reaksi.

"Bukan maksud belain. Cuma si Celine pake baju kok, tulis akun fitrimalika17. "Salfok sama cincin di tangan kanan babang Stepen deh," tulis akun ezhatul_him. "Idih abis ngapain tuh? Makin ilfil," tulis akun thaariesthaa. "Hahahha habis ngapain atau baru mau ngapain," tanya akun napago89. "Itu mah sengaja biar digosipin biar makin tenar gitu katanya yaelah artis Indonesia," tambah akun andrianaraysita.

Stefan William dan Celine Evangelista. (Instagram @celine_evangelista)

Sebelum potret ini beredar, hubungan Stefan William dan Celine Evangelista memang banyak diperbincangkan. Di awal, mereka tidak mengakui kedekatan yang terjalin hingga Stefan buka suara soal kebenaran hubungannya dengan Celine.

Selain itu, ada perbedaan celana yang dikenakan Stefan. Potret pertama Stefan mengenakan celana berwarna hitam, tetapi di potret kedua ia mengenakan celana berwarna merah.

Namun hingga berita ini diturunkan, Bintang.com masih berusaha menghubungi Stefan William ataupun Celine Evangelista untuk meminta keterangan soal foto telanjang dada tersebut. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading