Sukses

Entertainment

Kolaborasi, Young Lex Jadi Mentor Tegas Bagi Awkarin

Fimela.com, Jakarta Sebagai mentor, Young Lex berusaha menjadikan Awkarin artis yang kuat dan bertalenta. Bukan hanya karena dibenci netizen, namun benar-benar memiliki kualitas yang mumpuni. Karenanya, Young Lex tak segan-segan menghukum Awkarin jika berbuat salah.

"Dia (Karin) nggak ada mentornya. Sampai sekarang buktinya kelihatan. Gue ajari ngerep mau, yang baru kenal bisa nyuruh dia push up kalau salah. Pernah push up sampai nangis, 10 kali push up karena ngeluh mulu. Gue omelin sampai nangis, dan semua ada videonya," kata Young Lex, di kawasan Cikoko, Jakarta Selatan, Senin (3/10/2016).

Young Lex

Young Lex mengatakan, usia Awkarin memang masih sangat muda. Kenakalan yang dilakukan Awkarin masih terbilang wajar. Sebab itu, dia berusaha untuk mengarahkan Awkarin ke arah yang positif.

"Masih 18 tahun kok. Pas gue ketemu sama dia ya memang anak pada umurnya, cuma nggak ada mentornya. Yang gue maksud, anak nakal belum tentu jahat. Setiap remaja pasti punya kenakalan, itu yang ingin gue sampaikan," kata Young.

Young Lex dan Awkarin

Young Lex tak segan-segan menasihati Awkarin. Menurutnya, Awkarin memang tengah berada di fase kenakalan anak remaja. Namun, bukan tidak mungkin Awkarin mampu bersaing di industri musik.

"Gue sering bilang, Rin, nakal boleh tapi jangan goblok. Maksud gue tipikal anak muda yang kayak begini tuh nggak bisa diceramahin, harus dikasih tahu value yang benar, biar dia yang tentukan mana yang salah mana dan benar. Gue bilang, kalau lo mau dilatih pasti bisa," tukasĀ Young Lex.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading