Sukses

Entertainment

Film Joe Taslim di Luar Indonesia yang Bikin Bangga

Fimela.com, Jakarta Selama karier aktingnya, Joe Taslim tercatat baru membintangi enam judul film dan satu serial televisi. Ketika film The Raid disitribusikan hingga ke luar negeri, sejak itulah nama Joe dikenal secara global. Dua di antara karyanya merupakan produksi Hollywood seperti Fast and Furious 6 dan Star Trek Beyond.

Fast & Furious 6 adalah film keenam dalam seri film Fast and the Furious. Film ini dibintangi Vin Diesel, Paul Walker, Dwayne Johnson, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Chris Bridges, Sung Kang, Luke Evans, Gina Carano, John Ortizdan aktor asal Indonesia Joe Taslim. Fast & Furious 6 mengisahkan sebuah kelompok kriminal profesional yang pimpinan Dominic Toretto (Diesel) yang pensiun pasca-perampokan mereka di Fast Five (2011), tetapi masih buron.

Joe Taslim, tidak hanya kali ini terlibat main film berkelas internasional. Sebelumnya, ia bermain dalam film Fast and Furious 6. (Galih W Satria/Bintang.com)

Agen U.S. Diplomatic Security Service (DSS) Luke Hobbs (Johnson) berjanji menghapus catatan kriminal mereka dan mengizinkan mereka pulang jika mau membantunya memburu sebuah organisasi pembunuh bayaran profesional yang dipimpin Owen Shaw (Evans) dan wakilnya, Letty Ortiz (Rodriguez). Dalam film sekuel karya sutradara Justin Lin, Joe Taslim dipercayakan berperan sebagai Jah, tokoh antagonis yang memiliki kemampuan bela diri dan parkour.

Joe mengatakan, keterlibatannya dalam film yang diproduksi Universal Pictures berawal ketika 'The Raid' ditayangkan di salah satu festival film di Amerika. Meski menjadi satu-satunya dari Indonesia, dirinya harus bersaing dengan beberapa aktor dari berbagai negara.

Joe Taslim dan Song Joong Ki menghadiri APAN Star Awards 2016. Foto: Instagram (@julietaslim)

Film Star Trek Beyond mendapuk Joe sebagai Manas. Berperan sebagai Manas di film Star Trek Beyond, aktor ternama Tanah Air, Joe Tasim, mengaku sangat tertantang. Pasalnya, ia harus mengembangkan sendiri karakter yang dimainkannya di film yang disutradari Justin Lin tersebut. Hal ini tentu sangat berbeda dari pengalamannya di film Fast & Furious 6.

Meski diproduksi di Indonesia, serial Dead Mine dan film The Raid: Redemption yang dibintangi Joe juga merupakan garapan sutradara asing. Prestasi Joe Taslim tak cuma diakui di Indonesia. Setelah sukses tampil memukau sebagai tokoh antagonis di film Star Trek Beyond, Joe dinobatkan sebagai Terbaik di ajang APAN Star Award 2016 di Korea Selatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading