Sukses

Entertainment

Sukses di Hollywood, Joe Taslim Ingin Main Film Komedi Indonesia

Fimela.com, Jakarta Selama beberapa tahun terakhir, Joe Taslim memang memilih untuk fokus di Hollywood. Bintang film The Raid itu pun rela melakukan kursus akting profesional di negeri Paman Sam, demi bisa terlibat dalam produksi film berkelas dunia.

Akhirnya, jerih payah Joe mulai terbayar dengan semakin banyaknya tawaran akting yang datang. Dimulai dari Fast and Furious 6, Dead Mine, Star Trek Beyond dan yang teranyar Joe dijagokan untuk jadi salah satu karakter superhero Marvel, Prince Namor alias Sub-Mariner.

Joe Taslim (Galih W Satria/Bintang.com)

Di balik kesuksesannya di Hollywood, pemilik nama lengkap Johannes Taslim itu ternyata berkeinginan untuk kembali main di film produksi sineas Tanah Air. Tentunya, dengan genre yang berbeda dari yang biasa digelutinya. Drama dan komedi merupakan dua genre 'incaran' dari Joe untuk film selanjutnya.

"Iya kan sudah beberapa tahun vakum main film di Indonesia. Saya pengen main drama lagi, apalagi komedi. Biar balance saja," ujar Joe Taslim ditemui Bintang.com beberapa waktu lalu.

Foto profil Joe Taslim (Deki Prayoga/bintang.com)

Meski genre drama bukan suatu hal yang baru baginya, ia mengatakan masih berkeinginan untuk bisa membintangi film-film drama yang romantis. Sebelumnya, Joe sempat terlibat di film drama berjudul La Tahzan. "Iya tapi sekarang maunya drama keluarga. Meski kemasan saya action, tapi suka drama," tegas mantan atlet Judo ini.

Dalam waktu dekat, Joe siap kembali mewarnai industri perfilman Indonesia dengan terlibat di film The Night Comes for Us yang disutradarai Timo Tjahjanto. Sayangnya, film ini masih mengedepankan genre thriller dan action, bukan drama atau komedi seperti keinginan Joe. 

Selain Joe Taslim, film The Night Comes for Us juga dibintangi oleh sejumlah nama artis lainnya seperti Dian Sastrowardoyo, Julie Estelle, Abimana Arystya, Sunny Pag, Iko Uwais, Hannah Al Rashid dan Zack Lee. Sejauh ini, belum diketahui pasti kapan jadwal rilis film tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading