Sukses

News & Entertainment

Film Doctor Strange Bocorkan Tampilan Baru di IMAX

Bintang.com, Jakarta Marvel Studios mempersembahkan Marvel Studios’ Expand Your Mind: An IMAX® 3D Exclusive First Look yang akan menampilkan sekitar 15 menit tayangan eksklusif dari film Doctor Strange. Cuplikan ini akan ditampilkan di IMAX 3D Gandaria City XXI rencananya pada tanggal 11 Oktober 2016 pukul 19.00.

Terkait dengan cuplikan eksklusif film ini, Scott Derrickson sang sutradara menjelaskan niatnya membuat cuplikan khusus. "Sebagai penggemar film, saya merasa sangat bersemangat untuk mengajak penonton dalam perjalanan visual dari ‘Doctor Strange’ dan menampilkan cuplikan-cuplikan mengenai apa yang sedang kami kerjakan. Film Doctor Strange akan berdurasi lebih dari satu jam dan tersedia dalam format khusus IMAX yang akan membuat penonton tenggelam dalam pengalaman film yang sangat berkesan. Saya sangat senang dan bersemangat menunggu 11 Oktober yang akan datang,” jelas Scott melalui email.

Benedict Cumberbatch di film Doctor Strange. foto: comingsoon.net

Doctor Strange adalah sebuah film mengenai ahli bedah saraf terkenal di dunia, Dr. Stephen Strange, yang hidupnya berubah setelah kecelakaan mobil mengerikan merenggut fungsi dari kedua tangannya. Ketika metode pengobatan umum tidak berhasil menyembuhkannya, dia mencari pengobatan dan harapan di daerah misterius bernama Kamar-Taj.

Ia kemudian menyadari bahwa tempat tersebut merupakan garis depan pertempuran melawan pasukan kegelapan yang berusaha menghancurkan dunia nyata. Sebelum Strange memiliki kekuatan sihir— ia dipaksa untuk memilih antara kembali ke kehidupan nyata atau meninggalkan hal tersebut untuk mempertahankan dunia sebagai penyihir terkuat yang pernah ada.



Doctor Strange dibintangi oleh Benedict Cumberbatch, Chiwetel Ejiofor, Rachel McAdams, Benedict Wong, Michael Stuhlbarg, Benjamin Bratt dan Scott Adkins, dengan Mads Mikkelsen dan Twilda Swinton. Scott Derrickson menyutradarai dengan Kevin Feige sebagai produser. Louis D’Esposito, Stephen Broussard, Victoria Alonso, Charles Newirth dan Stan Lee sebagai executive producers. Jon Spaihts dan Scott Derrickson & C. Robert Cargill sebagai penulis naskah.

 

;
Loading